Link Live Streaming Singapore Open 2023: Big Match Anthony Ginting vs Kunlavut Vitidsarn

Sabtu, 10 Juni 2023 11:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Link live streaming babak semifinal Singapore Open 2023, Sabtu (10/06/23), ada big match antara Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Link live streaming babak semifinal Singapore Open 2023, Sabtu (10/06/23), ada big match antara Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Link live streaming babak semifinal Singapore Open 2023, Sabtu (10/06/23), ada big match antara Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn.

Babak semifinal Singapore Open 2023 Super 750 akan dihelat di Singapore Indoor Stadium, hari ini, mulai pukul 11.00 WIB, live streaming di INews TV dan Yoututube BWF TV.

Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya ke babak semifinal Singapore Open 2023, yakni Anthony Sinisuka Ginting, yang memang berada di top 2 ranking BWF.

Memasuki babak semifinal, tantangan bagi Ginting semakin meningkat. Ia akan bersua tunggal putra yang tengah naik daun, yaitu Kunlavut Vitidsarn, pemain asal Thailand.

Kunlavut Vitidsarm baru saja naik podium Thailand Open 2023. Ia pun meroket tajam ke peringkat ketiga di ranking BWF pekan ini, hingga posisi Ginting ikut terancam.

Secara head to head dari lima pertemuan sebelumnya, Anthony Ginting tertinggal, ia kalah tiga kali dari Kunlavut, termasuk di pertemuan terakhir di India Open 2023.

Maka dari itu, Ginting harus menyiapkan strategi ekstra untuk revans dari Kunlavut Vitidsarn, yang digadang-gadang sebagai 'anak ajaib' di sektor tunggal putra dunia.

"Menghadapi laga semifinal, saya harus lebih siap lagi. Lawan pasti akan lebih kuat, tetapi saya akan fokus ke diri sendiri, juga pemulihan, dan diskusi dengan pelatih."

"Kunlavut adalah salah satu pemain yang pintar, tidak gampang dimatikan. Dia juga sangat sabar. Tentu besok [hari ini], masing-masing sudah punya strategi," ungkap Ginting.

Jangan sampai ketinggalan keseruan babak semifinal Singapore Open 2023, antara Anthony Ginting vs Kunlavut Vitidsarn, live streaming dari INews TV dan Youtube BWF TV.