Indonesia Open 2023: Ganda Putra Denmark Kim/Anders Ketagihan Santap Nasi Goreng

Minggu, 11 Juni 2023 14:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang Indonesia Open 2023, pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ternyata ketagihan mengincip nasi goreng. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang Indonesia Open 2023, pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ternyata ketagihan mengincip nasi goreng.

INDOSPORT.COM – Jelang Indonesia Open 2023, pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ternyata ketagihan mengincip nasi goreng.

Pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pastinya mencoba untuk bangkit di Indonesia Open 2023 ini.

Kim/Anders sendiri sebelumnya bisa dibilang kurang beruntung di Singapore Open 2023 yang mana mereka tumbang dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Bertemu di babak 32 besar, pasangan asal Denamrk itu pada akhirnya terkena epic comeback dari wakil Indonesia dengan skor 12-21, 21-18, dan 21-19.

Kim/Anders sendiri tampil menawan pada set pertama yang mana Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kerap melakukan kesalahan hingga akhirnya bisa menang mudah 12-21.

Di set kedua pun sebetulnya juga tak jauh berbeda di mana pasangan asal Denmark itu berhasil unggul 11-2 di interval pertama set kedua.

Namun, PraYer melakukan perubahan strategi dadakan yang terbukti jitu dan efektif sehingga Kim/Anders pada akhirnya kalah 21-18.

PraYer sendiri masih menerapkan strategi yang sama di babak rubber game, tetapi permainan berjalan lebih sengit di set ketiga ini.

Setelah sempat kejar-kejaran poin, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen harus mengakui kemenangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengang skor 21-19 di set ketiga.

Fokus pasangan Denmark ini tentu saja dalam persiapan Indonesia Open 2023, menariknya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen ketagihan mengincip kuliner nasi goreng.