Liu Yuchen dan Huang Yaqiong Kencan Romantis Jelang Indonesia Open, Sosok Ini Jadi Obat Nyamuk

Senin, 12 Juni 2023 15:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@liuyuchen88888
Dua sejoli sesama pebulutangkis asal China, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong menikmati kencan romantis di Singapura sebelum tampil di Indonesia Open 2023.  Foto: Instagram@liuyuchen88888 Copyright: © Instagram@liuyuchen88888
Dua sejoli sesama pebulutangkis asal China, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong menikmati kencan romantis di Singapura sebelum tampil di Indonesia Open 2023. Foto: Instagram@liuyuchen88888

INDOSPORT.COM - Dua sejoli sesama pemain bulutangkis asal China, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong menikmati kencan romantis di Singapura sebelum tampil di Indonesia Open 2023.

Liu Yuchen dan Huang Yaqiong sama-sama menuai hasil mengecewakan di ajang Singapore Open 2023 yang berlangsung pada 6-11 Juni 2023.

Li Yuchen yang turun di nomor ganda putra bersama Ou Xuan Yi langsung terhenti di babak 32 besar usai kalah dari Kim Jung-gi/Kim Sa-rang.

Adapun Huang Yaqiong yang bermitra dengan Zheng Siwei dipukul mundur pasangan ganda campuran Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Selanjutnya, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi dan Zheng Si Wei/Huang Yaqiong mengalihkan fokus mereka ke turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2023 yang berlangsung pekan ini, 13-18 Juni 2023.

Dengan memiliki banyak waktu luang sebelum bertempur di Indonesia Open, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong terciduk menghabiskan quality time di pusat kota Singapura.

Potret romantis dua sejoli tersebut langsung tersebar di dunia maya, salah satunya diunggah akun Badminton Lovers @Lalalisa48.

Liu Yuchen dan Huang Yaqiong terlihat berpose romantis di tepi  Marina Bay Sands pada malam hari yang berhiaskan lampu-lampu kota.

Ternyata, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong tidak hanya menghabiskan waktu berdua saja. Mereka mengajak sahabat Huang Yaqiong, yakni pebulutangkis Sapsiree Taerattanachai.

Tak pelak, kehadiran Sapsiree langsung memancing komentar heboh pada BL. Beberapa BL dengan nada bercanda malah menyebut Sapsiree bak obat nyamuk untuk Liu dan Huang.