Comeback di Indonesia Open, Takeshi Kamura Gandeng Hendra Setiawan Jadi Partner

Selasa, 13 Juni 2023 13:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© bwfbadminton.com
Eks bintang bulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, comeback di Indonesia Open 2023 sebagai pelatih dan gaet Hendra Setiawan jadi partner swafoto. Copyright: © bwfbadminton.com
Eks bintang bulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, comeback di Indonesia Open 2023 sebagai pelatih dan gaet Hendra Setiawan jadi partner swafoto.

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, comeback di Indonesia Open 2023 sebagai pelatih dan tampak gaet Hendra Setiawan jadi partner swafoto.

Beberapa pebulutangkis papan atas dunia saat ini tengah beraksi di turnamen bulutangkis S1000, Indonesia Open 2023 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

Tak terkecuali beberapa bintang bulutangkis Jepang, yang bakal menunjukkan aksinya di Indonesia Open yang sekaligus menjadi turnamen kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Ada satu momen yang berhasil menarik perhatian badminton lover. Yakni, ada mantan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura yang turut comeback di Indonesia Open.

Namun, bukan comeback sebagai pemain, Takeshi Kamura datang ke Istora Senayan sebagai pelatih mendampingi ganda putri Jepang tim Yonex, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Kembali ke Istora Senayan usai memutuskan pensiun, Kamura tampak bertemu dengan pemain ganda putra veteran Indonesia, Hendra Setiawan.

Sebagaimana unggahan terbaru Takeshi Kamura di Instagram yang di-repost akun Twitter @BadmintonTalk, mantan rival Kevin/Marcus itu umbar senyuman bertemu dengan Hendra Setiawan.

Yang terpantau di SBO (Singapore Open) kemarin juga terpantau di KAGIO (Indonesia Open),” tulis Badminton Talk.

Meski tak kembali ke lapangan sebagai pemain, kehadiran Kamura tentu menjadi momen menggembirakan bagi penggemar bulutangkis di Indonesia.

Pasalnya, kala masih aktif di dunia bulutangkis, Takeshi Kamura yang berpasangan dengan Keigo Sonoda memang memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, mantan ganda putra Jepang itu selalu menampilkan performa ciamik ketika melawan pasangan Indonesia seperti Kevin/Marcus hingga Ahsan/Hendra karena memiliki tipe permainan cepat.