BL Pasti Senang! Anthony Ginting dan Kento Momota Akhirnya Berhadapan di Indonesia Open

Kamis, 15 Juni 2023 23:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© BWF
Dua bintang bulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting dan Kento Momota, akhirnya saling berhadapan di Indonesia Open 2023. Copyright: © BWF
Dua bintang bulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting dan Kento Momota, akhirnya saling berhadapan di Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Dua bintang bulutangkis tunggal putra, Anthony Ginting dan Kento Momota, akhirnya saling berhadapan di Indonesia Open 2023.

Seperti diketahui, Indonesia Open 2023 menjadi ajang bulutangkis yang menyajikan aksi beberapa pebulutangkis top dunia. Karena turnamen ini merupakan level tertinggi di BWF World Tour.

Sektor tunggal putra sendiri turut menjadi sorotan badminton lovers karena persaingan yang ketat dan tentu saja karena interaksi mereka yang selalu ditunggu-tunggu.

Salah satunya adalah bintang tunggal putra Anthony Ginting dan Kento Momota di mana pertandingan yang mempertemukan keduanya selalu berlangsung sengit.

Ya, pertemuan Ginting dan Momota sering dijuluk MomoGi (Momota Ginting) dan selalu menuai riuh penonton di mana pun mereka bertanding.

Namun, terakhir kali pertemuan dua tunggal putra ini terjadi pada Piala Thomas 2022 di mana Ginting berhasil menang dengan skor 21-13, 14-21, 21-12.

Sementara itu, duel MomoGi sudah jarang terjadi. Pasalnya, Kento Momota sering terhenti di babak awal dan kerap absen di beberapa turnamen bulutangkis.

Akan tetapi, kerinduan badminton lovers akan MomoGi tampaknya terbayar. Dua bintang tunggal putra itu akhirnya saling berhadapan di Indonesia Open, sebagaimana dilansir akun Twitter resmi PBSI.

Empat detik yang kalian sangat nantikan bukan?,” tulis akun PBSI dalam cuitannya.

Dalam unggahan tersebut, Kento Momota tampak memberi semangat ke Anthony Ginting yang akan berlaga di 16 besar Indonesia Open menghadapi Priyanshu Rajawat.