Bikin Mata Terbelalak, Aksi Nyentrik Fans Anthony Ginting di Indonesia Open 2023

Kamis, 15 Juni 2023 23:15 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Fans Anthony Sinisuka Ginting bernama Mariposa menyaksikan gelaran Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, dengan penampilan nyentrik, Kamis (15/06/23). Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Fans Anthony Sinisuka Ginting bernama Mariposa menyaksikan gelaran Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, dengan penampilan nyentrik, Kamis (15/06/23).

INDOSPORT.COM - Fans Anthony Sinisuka Ginting bernama Mariposa menyaksikan gelaran bulutangkis Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, dengan penampilan nyentrik, Kamis (15/06/23).

Pria yang juga akrab disapa Pocha itu tampil dengan atribut di bagian kepala yang dihiasi banyak shuttlecock yang menempel di topi besar berwarna biru.

Di bagian tengah topi tersebut, terpampang sebuah toples plastik yang mana di dalamnya terdapat ornamen berbentuk kue kering.

Tak henti sampai situ, Pocha juga mengenakan kaos bergambar foto ginting dengan tulisan 'Kalah Negeriku, Jayalah Badminton Indonesia' di bagian bawah dengan one set outer dan celana bermotif batik.

Kepada awak INDOSPORT, Mariposa menjelaskan bahwa membutuhkan waktu kurang lebih tiga minggu untuk menyiapkan atribut nyentrik Indonesia Open 2023 tersebut.

"Untuk modal enggak banyak sih, paling enggak sampai Rp500 ribu, dan dua tahun terakhir ini sih memang selalu ada atribut nyentrik gini setiap nonton turnamen bulutangkis," jelas Mariposa kepada INDOSPORT, Kamis (15/06/23).

"Hari ini aku nonton Indonesia Open 2023 buat mendukung Anthony Ginting, karena aku ngefans banget dan Ginting juga mainnya bagus ya," sambung Mariposa.

Mariposa juga mengakatakan bahwa ia selalu mengorbankan satu hari kerjanya demi menyaksikan turnamen akbar bulutangkis, termasuk Indonesia Open 2023.

"Aku enggk pernah bolos sih tapi, aku selalu izin, kebetulan aku kan leadernya jadi aku bisa atur jadwal sendiri," kata Mariposa.