Ogah Psywar, Komentar Mengejutkan Jonatan Christie Jelang Duel Lawan Ginting

Kamis, 15 Juni 2023 21:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, memberikan komentarnya terkait Anthony Ginting yang akan menjadi lawannya di perempatfinal Indonesia Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, memberikan komentarnya terkait Anthony Ginting yang akan menjadi lawannya di perempatfinal Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM - Bintang bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memberikan komentarnya terkait Antony Sinisuka Ginting yang akan ia hadapi usai mengalahkan Toma Junior Popov di Indonesia Open 2023.

Pada Kamis (15/06/23), Jonatan Christie (Jojo) sukses menggasak wakil bulutangkis dari Prancis, yakni Toma Junior Popov, dengan skor 21-19, 21-11, dan 21-11.

Dengan hasil positif tersebut, Jojo berhasil menembus perempat final Indonesia Open 2023 dan akan menjalani pertandingan melawan 'saudara' sendiri, yaitu Anthony Sinisuka Ginting.

Ginting sendiri di semifinal juga mampu menang melawan wakil bulutangkis dari India, yaitu Priyanshu Rajawat dengan skor 22-20, 15-21, dan 15-21.

Dengan dua wakil Indonesia bertemu di perempat final, tentu hal ini menjadi momen yang mendebarkan dan dramatis bagi pencinta bulutangkis. Jojo pun memberikan komentarnya yang cukup bikin adem terkait hal tersebut saat konferensi pers pada Kamis (15/06/23).

"Motivasi pribadi untuk saya sendiri sebenarnya enggak ada. Karena kita juga dijelasin sama pelatih, musuh kita bukan di dalam," ujar Jojo.

"Jadi, nanti kalau seandainya ketemu, siapa pun nanti yang menang, yang penting dia bisa melakukan yang terbaik di babak berikutnya."

Komentar tersebut menunjukkan bahwa Jojo tidak menganggap pertarungan dengan Ginting sebagai duel yang istimewa. Sebab, mereka sama-sama wakil Indonesia.

Meski demikian, Jonatan tetap memiliki harapan penuh bahwa siapa pun yang menang, dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk negara dan untuk fans.

Dengan dua wakil Indonesia bertemu di perempat final Indonesia Open 2023, maka dipastikan tunggal putra Indonesia akan melaju ke semifinal menghadapi pemenang antara Srikanth Kidambi vs Li Shifeng.