Bikin Iri Praveen/Melati, Profil Kehebatan Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet Besutan Duo Eks PBSI

Kamis, 15 Juni 2023 13:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@jordan_tcm
Profil Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet, ganda campuran bulutangkis Hong Kong besutan dua mantan pelatih PBSI yang bikin Praveen Jordan/Melati Daeva iri di Indonesia Open 2023. (Foto: Instagram@jordan_tcm) Copyright: © Instagram@jordan_tcm
Profil Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet, ganda campuran bulutangkis Hong Kong besutan dua mantan pelatih PBSI yang bikin Praveen Jordan/Melati Daeva iri di Indonesia Open 2023. (Foto: Instagram@jordan_tcm)

INDOSPORT.COM - Profil Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet, ganda campuran bulutangkis Hong Kong besutan dua mantan pelatih PBSI yang bikin Praveen Jordan/Melati Daeva iri di Indonesia Open 2023.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak 16 besar Indonesia Open 2023, Kamis (15/06/23).

Bertanding di Istora Senayan, Praveen/Melati dipaksa mengakui keunggulan Tang/Tse pada set pertama dengan 17-21, meskipun sempat unggul pada awal laga.

Pun dengan gim kedua, permainan Praveen/Melati tak berkembang dan mereka kembali kalah dengan 14-21 atas Tang/Tse.

“Ya kalo dibilang banyak melakukan kesalahan sendiri dan kita dari awal hingga akhir kita enggak bisa keluar dari tekanan,” ujar Praveen menjelaskan kekalahannya tersebut.

“Kita sudah mencoba pakai pola kita, coba-coba pola yang lain, tapi kita memang juga melakukan kesalahan sendiri,” Melati menambahkan.

Hasil ini memastikan Praveen/Melati tersingkir sedangkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet berhak menggenggam tiket ke perempat final Indonesia Open 2023.

Selanjutnya, Tang Chun Man/Tse Ying Suet akan menantang pemenang antara Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) vs Seo Seung Jae/Chae yu Jung (Korea Selatan).

Duet Tang Chun Man/Tse Ying Suet mencuri perhatian di ajang Super 1000 setelah Praveen/Melati mengakui keuletan pasangan Hong Kong tersebut.

“Mereka adalah pasangan yang bagus dan punya kualitas. Mereka juga tadi di performance yang baik,” ungkap Praveen Jordan kepada awak media usai pertandingan.