Kocak Abis, Momen Gemas Lee So Hee/Baek Ha Na Tiru Gaya Ahsan/Hendra di Indonesia Open

Jumat, 16 Juni 2023 14:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@leesohee0614
Pasangan ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Baek Ha Na. (Foto: Instagram@leesohee0614) Copyright: © Instagram@leesohee0614
Pasangan ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Baek Ha Na. (Foto: Instagram@leesohee0614)

INDOSPORT.COM – Ganda putri Korea, Lee So Hee/Baek Ha Na melakukan aksi kocak dengan meniru gaya andalan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2023.

Lee So Hee/Baek Ha Na menjadi salah satu pemain yang berhasil lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2023, yang berlangsung pada Jumat (16/6/23).

Namun sebelum penampilannya di babak delapan besar, Lee/Baek pun sempat bertemu dan bercengkrama dengan para penggemarnya.

Bahkan saking ramahnya dengan para penggemarnya, ganda putri peringkat kedua dalam ranking BWF itu menerima tantangan dari fansnya.

Yakni meniru gaya andalan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berupa jargon yang berbunyi “Iso ra iso halsuisseo” atau berarti bisa tidak bisa harus bisa.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan terbaru Badminton Lovers (BL) @oishecc di Twitter, di mana Lee/Baek menyanggupi tantangan tersebut.

Nampak Lee So Hee/Baek Ha Na awalnya nampak kebingungan, namun meski sempat terbata-bata tapi keduanya tetap kompak mengatakan jargon andalan Ahsan/Hendra di tengah-tengah rehatnya di Indonesia Open 2023.

Menurut BL tersebut, Lee/Baek tidak mengetahui arti yang sebenarnya dari jargon atau kata-kata yang diucapkannya.

Lee/Baek malah mengira jargon yang baru saja dikatakannya adalah kata Istora karena kalimatnya dinilai mirip.

Sontak unggahan salah satu BL tersebut langsung menjadi viral di media sosial dan menjadi pembahasan di forum diskusi pecinta bulutangkis soal Lee So Hee/Baek Ha Na yang meniru gaya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2023.