Fajar/Rian Ganteng Maksimal, Ternyata Ini Rahasia Kulit Glowing Atlet Pelatnas PBSI

Rabu, 21 Juni 2023 11:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dkk miliki rahasia menjaga kesehatan kulit yang membuat wajahnya terlihat tampan maupun cantik maksimal. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dkk miliki rahasia menjaga kesehatan kulit yang membuat wajahnya terlihat tampan maupun cantik maksimal. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dkk ternyata memiliki rahasia menjaga kesehatan kulit yang membuat wajahnya terlihat tampan maupun cantik maksimal.

Meski tampil dengan riasan maupun persiapan minim, para pebulu tangkis tetap mampu tampil menawan dan penuh pesona.

Bahkan meski mandi keringat pun, para bintang bulutangkis terlihat tetap tampan maupun cantik, serta kulitnya terlihat glowing.

Hal ini pun membuat Badminton Lovers (BL) bertanya-tanya, apasih rahasia di balik ketampanan maupun kecantikan serta kulitnya sehat paripurna, contohnya seperti yang dimiliki oleh Fajar/Rian.

Amelia Widya selaku eks jurnalis Pelatnas PBSI membeberkan rahasia di balik pesona dan kulit glowing para pebulu tangkis Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Amelia Widya melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia menjawab pertanyaan BL yang penasaran dengan topik tersebut.

Dalam reels yang dibagikannya, Amelia Widya mengatakan bahwa ada banyak faktor, salah satunya ialah skincare menjadi rahasia utama.

“Yang pertama adalah skincare, jadi anak muda sekarang bukan cuma atlet itu kan udah lebih melek skincare ya, aku juga ngelihatnya atlet-atlet itu udah paham lah basic skincare kayak sunscreen, pelembab, terus exfoliation,” kata Amelia Widya.

“Jadi mereka udah tahu dan misalnya mereka tanding juga suka berjejer tuh di kamar mandinya tuh skincare-nya. Jadi walaupun capek abis latihan atau abis tanding atau kalah mereka juga tetap berusaha untuk menjaga kesehatan kulit mereka,” jelasnya.

Selain itu, Amelia Widya juga mengungkapkan alasan lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dkk bisa memiliki kulit shining, shimmering, spendid alias glowing nan tampan dan cantik maksimal.