Comeback Mengejutkan di Indonesia Open, Takeshi Kamura Kirim Pesan Manis untuk BL

Rabu, 21 Juni 2023 01:16 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Humas PBSI
Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (kiri) saat masih jadi pemain. Foto: Humas PBSI. Copyright: © Humas PBSI
Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (kiri) saat masih jadi pemain. Foto: Humas PBSI.

INDOSPORT.COM – Eks bintang bulutangkis Jepang, Takeshi Kamura, kirim pesan menyentuh untuk badminton lovers usai comeback menjadi pelatih di Indonesia Open 2023.

Turnamen bulutangkis level super 1000 yakni Indonesia Open 2023 baru saja selesai dihelat. Beberapa momen menarik tentu masih segar di ingatan.

Salah satunya adalah kembalinya legenda ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, ke Istora Senayan untuk mendampingi ganda putri tim Yonex, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Mantan rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu berhasil mengantarkan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto hingga babak perempat final meski akhirnya takluk dari pasangan Jepang lainnya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Sementara itu, usai Indonesia Open selesai dihelat, Takeshi Kamura lantas mengirimkan pesan manis untuk penggemar di Tanah Air, dilansir dari unggahan Instagram-nya.

“Saya telah didukung untuk menjadi pelatih pendamping untuk Tim A Jepang dalam dua turnamen. Kali ini saya melihat banyak pemain top bermain secara langsung. Saya merasa seperti melihat beberapa hal yang dibutuhkan pemain saat ini,” tulis Kamura.

“Saya belajar banyak jadi pelatih. Momen ini tentu tidak akan pernah saya lupakan. Saya akan meningkatkan level saya menjadi pelatih dan akan terus belajar setiap hari,”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk seluruh tim, terima kasih atas dukungan penggemar yang tanpa henti ini,” pungkas pebulutangkis peringkat 2 di ranking BWF itu.

Tentu, kehadiran Takeshi Kamura di Istora Senayan bisa menjadi obat rindu. Pasalnya, mantan partner Keigo Sonoda itu memang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Alasannya, mantan ganda putra Jepang itu selalu menampilkan performa ciamik ketika melawan pasangan Indonesia seperti Kevin/Marcus hingga Ahsan/Hendra karena memiliki tipe permainan cepat.