In-depth

Rizki Amelia Pradipta, Juara Taipei Open yang Kini Makin Cantik Setelah Mantap Berhijab

Selasa, 20 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting dan Rizki Amelia Pradipta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting dan Rizki Amelia Pradipta.

INDOSPORT.COM – Kabar terbaru Rizki Amelia Pradipta, mantan bintang bulutangkis PBSI yang pernah juara Taipei Open 2023 saat ini makin cantik saat berhijab.

Seperti diketahui, beberapa pebulutangkis andalan Indonesia tengah berlaga di Taipei Open 2023 yang dihelat pada 20 hingga 25 Juni mendatang.

Indonesia sendiri tak menurunkan beberapa pemain andalannya, melainkan beberapa pelapis karena turnamen ini berada di level super 300.

Sementara itu, di tengah hiruk pikuk turnamen bulutangkis Taipei Open 2023, ternyata dahulu pernah ada pebulutangkis ganda putri Indonesia berhasil meraih gelar juara pada edisi 2012

Ia adalah Rizki Amelia Pradipta, mantan pemain ganda putri PBSI yang didegradasi pada 2019 lalu bersama dengan pasangannya, Della Destiara Harris.

Kala itu, pasangan Rizki/Della terdegradasi PBSI bersama dengan beberapa pebulutangkis lainnya dari PBSI seperti Alfian Eko Prasetya hingga Berry Angriawan.

Pasangan yang menduduki peringkat tertinggi di posisi ke-6 ranking BWF itu pernah mencatatkan beberapa prestasi seperti medali perunggu Kejuaraan Asia 2018 dan 2019.

Kini, usai tak lagi bermain di turnamen bulutangkis internasional, Rizki Amelia Pradipta tampak menikmati kehidupannya di luar lapangan.

Sementara itu, dalam beberapa unggahan di Instagram-nya, Rizki yang pernah menjuarai Taipei Open 2012 itu sering membagikan momen liburan bersama dengan rekan dan keluarga terdekat.

 

Rizki Amelia Pradipta yang mulai mengenakan hijab sejak 2021 lalu dan tetap menuai sorotan dari penggemar bulutangkis karena makin cantik meski terdegradasi dari PBSI.