Tinggalkan Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan Mantap Gandeng Debby Susanto Jadi Partner

Kamis, 22 Juni 2023 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, lepaskan Hendra Setiawan dan mantap gandeng Debby Susanto jadi partner di ganda campuran. Copyright: © PBSI
Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, lepaskan Hendra Setiawan dan mantap gandeng Debby Susanto jadi partner di ganda campuran.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Mohammad Ahsan, lepaskan Hendra Setiawan dan mantap gandeng Debby Susanto jadi partner di ganda campuran.

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sendiri diketahui telah tampil di Indonesia Open 2023 dan terhenti di babak 16 besar dari rekan senegara, Pramudya/Yeremia.

Usai gagal total di Indonesia Open, Ahsan/Hendra akan berlaga di Canada Open 2023 untuk mengincar tiket Olimpiade Paris 2024 pada 4 hingga 9 Juli mendatang.

Namun, sebelum berlaga di Canada Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, cerai sejenak dan menghabiskan waktu jelang kembali bertanding.

Seperti baru-baru ini, Mohammad Ahsan terlihat meninggalkan sang partner, Hendra Setiawan, untuk berduet dengan legenda ganda campuran, Debby Susanto.

Pasangan ganda campuran Ahsan/Debby itu berlaga di turnamen bulutangkis eksebisi dengan tajuk ‘Supermatch Exhibition’ yang digelar di Agrippina Badminton Club, Bogor.

Alhasil, ganda gado-gado Ahsan/Debby lantas menjadi viral di sosial media dan menuai respons kocak dari badminton lovers, dilansir dari akun Twitter @yshmne___.

Ahsan/Debby siap mengobrak-abrik dinasti Siwei/Yaqiong,” tulis akun penggemar bulutangkis di Twitter tersebut.

Di laga eksebisi kali ini, Mohammad Ahsan/Debby Susanto melawan mantan pebulu tangkis partner Marcus Gideon, yakni Agrippina Putera.

Sekadar informasi, Mohammad Ahsan sendiri belum pernah bermain di sektor ganda campuran di sepanjang kariernya di bulutangkis.