Geram Sering Dihujat, Zachariah Sumanti Sindir Panas Haters di Media Sosial

Jumat, 23 Juni 2023 12:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pemain ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti sindir panas komentar pedas netizen di media sosial karena dianggap tak berkembang di turnamen bulutangkis. Copyright: © PBSI
Pemain ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti sindir panas komentar pedas netizen di media sosial karena dianggap tak berkembang di turnamen bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Pemain ganda campuran, Zachariah Josiahno Sumanti sindir panas komentar pedas netizen di media sosial karena dianggap tak berkembang di turnamen bulutangkis.

Seperti diketahui, pasangan ganda campuran PBSI, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela tengah menjadi sorotan karena performanya yang kian meredup.

Ganda berperingkat 31 di ranking BWF itu memang merosot performanya di beberapa turnamen bulutangkis padahal mereka sudah berstatus sebagai pemain senior.

Terbaru, pasangan yang akrab disapa Zacha/Bela itu terhenti di babak 32 besar Indonesia Open dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dua gim langsung, 21-17, 21-9.

Usai berlaga di Indonesia Open, Zacha/Bela langsung menuai komentar kebencian dari beberapa badminton lovers yang menginginkan mereka untuk segera hengkang dari PBSI.

Namun, belum lama ini, Zachariah Josiahno Sumanti kembali membuat heboh media sosial dalam unggahan Instagram Story-nya yang kembali di-repost akun Twitter @BadmintonLive1.

Tak banyak yang diungkapkan Zacha, ia hanya menuliskan ‘Hahahahaha’ di Instagram Story-nya tersebut sambil menambahkan emoji menjulurkan lidah.

Sontak, badminton lovers lantas menduga, unggahan Instagram Story Zachariah Josiahno Sumanti itu untuk menyindir komentar pedas para pembencinya.

Sekadar informasi, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela sendiri resmi dipasangkan PBSI pada 2019 dan memulai turnamen debutnya di Malaysia International Series.

Sejak dipasangkan, Zacha/Bela berhasil mengoleksi dua gelar juara di turnamen bulutangkis yakni di Indonesia International Challenge 2019 dan Italian International 2022.