Absen di Resepsi Kevin Sanjaya, Anthony Ginting Ternyata Lamar sang Kekasih Mitzi Abigail

Minggu, 25 Juni 2023 05:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Absen di resepsi Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting ternyata lamar sang kekasih, Mitzi Abigail. Copyright: © PBSI
Absen di resepsi Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting ternyata lamar sang kekasih, Mitzi Abigail.

INDOSPORT.COM – Absen di resepsi Kevin Sanjaya Sukamuljo, Anthony Sinisuka Ginting ternyata lamar sang kekasih, Mitzi Abigail.

Dunia bulutangkis memang baru saja gempar dengan kabar mengenai Kevin Sanjaya Sukamuljo yang melangsungkan resepsi pernikahan dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Banyak momen menarik yang hadir dalam resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe itu yang turut dihadiri oleh sejumlah pebulu tangkis Indonesia.

Dimulai dari penggemar bulutangkis yang dibuat heboh dengan unggahan postingan Fajar Alfian yang tangannya digandeng oleh Melati Daeva Oktavianti.

Alhasil, banyak penggemar bulutangkis yang langsung mencomblangkan keduanya itu untuk segera menikah menyusul Kevin dan Valencia.

Tak hanya itu saja, ada juga momen tak kalah unik, seperti penampilan sang peringkat 1 ranking BWF sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar dan Rian tersebut tampak menghadiri resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe yang membuat penggemar bulutangkis salah fokus dengan setelan mereka.

Ya, pasalnya Fajar/Rian ini tampak mengenakan setelan benar-benar sama persis sehingga BL sampai curiga bahwa FajRi membeli setelan beli satu gratis satu.

Hanya saja, ada satu hal yang tampaknya hilang dari resepsi Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo, yaitu tak hadirnya Anthony Sinisuka Ginting.

Usut punya usut, Anthony Sinisuka Ginting ternyata menunjukkan momen manis melamar sang kekasih Mitzi Abigail yang menjadi alasan dirinya absen di resepsi Kevin Sanjaya Sukamuljo.