Usai Panen Hujatan BL, PBSI Langsung Revisi Foto Chico Aura Juara Taipei Open 2023

Senin, 26 Juni 2023 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai banjir hujatan pecinta bulutangkis karena unggah foto kualitas buram saat Chico Aura Dwi Wardoyo juara Taipei Open 2023, PBSI langsung gerak cepat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai banjir hujatan pecinta bulutangkis karena unggah foto kualitas buram saat Chico Aura Dwi Wardoyo juara Taipei Open 2023, PBSI langsung gerak cepat.

INDOSPORT.COM – Usai banjir hujatan pecinta bulutangkis karena unggah foto kualitas buram saat Chico Aura Dwi Wardoyo juara Taipei Open 2023, PBSI langsung gerak cepat.

Sekadar informasi, akun Instagram resmi PBSI mendadak banjir hujatan di tengah kegembiraan pebulutangkis nomor 23 di ranking BWF, Chico Aura Dwi Wardoyo, menjuarai Taipei Open 2023.

Hal itu lantaran momen kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo atas Su Li Yang di final yang berlangsung pada Minggu (25/6/23) di Tian-Mu Arena itu, diabadikan dalam kualitas foto buram.

Di kolom komentar Instagram PBSI, Badminton Lovers (BL) tak segan melayangkan beragam kalimat hujatan, hingga menyebut jurnalis tak menghargai effort Chico Aura Dwi Wardoyo.

“Gaada wartawan PBSI samsek yg ke Taipei? Lebih milih kondangan ya?” tulis @am********

“Jelek amat min kameranya,” tulis @sy****** “Masih bagusan kualitas hp aku min,” tulis @mon********

“Sementang S300 masa gini sih fotonya ga ngehargain chico n coach,” tulis @nan*******

Setelah menjadi perbincangan panas di media sosial, unggahan PBSI yang banjiir hujatan Badminton Lovers itu langsung dihapus.

PBSI merevisi unggahan dengan mengunggah momen kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo di Taipei Open 2023 dengan kualitas foto yang lebih baik.

Tak hanya itu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang jadi runner-up Taipei Open 2023 juga terpampang sempurna.

BL yang menyadari ‘revisi’ foto Chico Aura Dwi Wardoyo di Taipei Open 2023 itu, langsung memberikan beragam kalimat pujian untuk effort PBSI.

Selain Chico, ada pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, yang keluar sebagai runner-up Taipei Open 2023 usai kalah dari Lee Yu-lim/Shin Seung-chan.