Dilamar Mikha Angelo, Gregoria Mariska Malah Tulis Pesan Penuh Misteri

Selasa, 27 Juni 2023 17:08 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, tulis pesan penuh misteri usai dilamar sang kekasih, Mihka Angelo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bintang bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, tulis pesan penuh misteri usai dilamar sang kekasih, Mihka Angelo.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, tulis pesan penuh misteri usai dilamar sang kekasih, Mihka Angelo.

Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beberapa atlet PBSI yang melakukan lamaran seperti Anthony Ginting hingga Gregoria Mariska.

Selain Anthony Ginting yang banyak mendapat sorotan usai melangsungkan tunangan, Gregoria Mariska juga tak kalah membuat heboh dengan mengunggah foto lamaran dengan sang kekasih, Mikha Angelo.

Sebagaimana dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Gregoria memamerkan foto dengan Mikha Angelo dibalut pakaian serba putih lengkap dengan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Namun, tak lama setelah momen lamaran tersebut, Gregoria Mariska malah membuat heboh penggemar melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Bisa jadi gua menang soal pemikiran,” tulis tunggal putri peringkat 8 di ranking BWF itu.

Ya, cuitan Gregoria tersebut masih menjadi misteri bagi badminton lovers karena belum diketahui pasti maksud pasti dari pebulutangkis jebolan PB Mutiara Cardinal tersebut.

Sekadar informasi, Gregoria dan Mikha Angelo sendiri sudah menjalin kasih sejak 2018 dan diketahui sebagai pasangan yang suportif mendukung profesi masing-masing.

Mikha Angelo sendiri dikenal sebagai penyanyi kenamaan Indonesia tergabung dengan grup The Overtunes dengan karya seperti ‘Malaikat Pelindung’.

Mikha sendiri tak pernah absen mendukung Gregoria Mariska yang malang melintang di dunia bulutangkis serta baru saja sukses meraih gelar juara di Spain Masters 2023.