In-depth

Disusul Kevin/Marcus, 3 Mantan Raja Ganda Putra yang Akhirnya Bercerai

Selasa, 27 Juni 2023 20:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Selain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ternyata ada tiga mantan raja ganda putra dunia yang akhirnya bercerai. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Selain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ternyata ada tiga mantan raja ganda putra dunia yang akhirnya bercerai. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Selain Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ternyata ada tiga mantan raja ganda putra dunia yang akhirnya bercerai.

Sektor ganda putra dunia dikenal memiliki persaingan yang amat ketat, karena selalu menyuguhkan duel menarik serta dominasi ranking BWF yang selalu berubah-ubah.

Ada beberapa pemain yang sangat dominan, sehingga masuk dalam jajaran para raja ganda putra karena mampu bertahan di papan atas.

Namun sayangnya, tidak semua pasangan ganda putra berhasil mempertahankan dominasinya untuk waktu yang lama.

Pasalnya, ada beberapa yang dihantam cedera dan bahkan pensiun. Sehingga mau tak mau harus meninggalkan masa jayanya atau sampai bercerai karena alasan tersebut.

Salah satu mantan raja ganda putra yang harus merasakan pahitnya ujian tersebut ialah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Kevin/Marcus baru-baru ini menggegerkan bulutangkis dunia karena dikabarkan bakal dicerai setelah menjadi partner sejak 2015, karena Marcus Gideon harus menjalani operasi akibat cedera di tumit kaki kanannya.

Sehingga mau tak mau Kevin/Marcus harus dipisahkan untuk sementara waktu selama Marcus menjalani masa pemulihan.

Sembari menanti partnernya pulih, PBSI pun memutuskan untuk tetap menurunkan Kevin Sanjaya dengan pemain lain yang lebih muda dan bakal segera diumumkan pada pekan ini. Kabar tersebut pun sukses membuat dunia bulutangkis heboh.

Namun sejatinya Kevin/Marcus bukanlah satu-satunya pemain yang berpisah. Berikut tiga mantan raja ganda putra yang merasakan pahitnya dicerai hingga kariernya harus kandas.