Pebulutangkis Singapura Ikut Soroti Pasangan Baru Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan?

Selasa, 27 Juni 2023 10:03 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Teka-teki soal siapa yang akan jadi pasangan baru selanjutnya bagi Kevin Sanjaya ikut jadi perhatian Danny Chrisnanta. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Teka-teki soal siapa yang akan jadi pasangan baru selanjutnya bagi Kevin Sanjaya ikut jadi perhatian Danny Chrisnanta. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Teka-teki soal siapa yang akan jadi pasangan baru selanjutnya bagi Kevin Sanjaya ikut jadi perhatian Danny Chrisnanta.

Mantan pebulutangkis Singapura tersebut memberi kode seolah ingin melihat Kevin dikombinasikan dengan ganda putra Indonesia top lainnya yakni Mohammad Ahsan.

Meski duetnya dengan Marcus Gideon sudah menyumbang banyak prestasi untuk bulutangkis tanah air, namun Kevin Sanjaya harus menerima jika mereka harus dipisah dahulu.

Cedera tumit kaki kanan membuat Marcus harus kembali naik ke meja operasi jadi alasan kenapa The Minions terpaksa bubar.

Masalah tersebut sudah membuat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon harus mundur dari ajang Indonesia Open 2023 lalu.

Karena masih tidak memungkinkan, keduanya juga harus batal berpartisipasi pada Korea dan Japan Open 2023 yang baru akan digelar pada Juli mendatang.

Agar ganda putra Indonesia tetap bisa bersaing, rencananya Kevin akan dicarikan pasangan baru. Hal yang mana tentu saja menyita perhatian dunia dan Danny Chrisnanta tidak ingin ketinggalan untuk membahasnya atau lebih tepat dianggap sudah memprediksi situasi The Minions.

Pria kelahiran Salatiga, Indonesia, tersebut mengunggah foto bersama Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan di Instagramnya saat mengikuti Piala Thomas 2022 silam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DANNY BAWA CHRISNANTA (@dannychrisnanta)

"Kalau pasangan Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan ini nama panggilannya apa ya? Minta pencerahan," tulis Danny yang memegang paspor Singapura sejak 2013 kala itu.

Ahsan memang bukan sosok yang asing sebagai pasangan Kevin. Keduanya beberapa kali dipasangkan dalam sejumlah momen namun belum tentu kombo dari Hendra Setiawan itu akan jadi tandem baru yang diperbincangkan.