Marcus Gideon Junior Mulai Berlatih Bulutangkis, Siap Gantikan Sang Ayah?

Minggu, 25 Juni 2023 21:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Marcus Gideon Junior siap gantikan posisi sang ayah usai menunjukan kemampuan bermain bulutangkis sejak dini. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Marcus Gideon Junior siap gantikan posisi sang ayah usai menunjukan kemampuan bermain bulutangkis sejak dini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMMarcus Gideon Junior siap gantikan posisi sang ayah usai menunjukan kemampuan bermain bulutangkis sejak dini.

Sebagaimana diketahui baru-baru ini dunia bulutangkis Indonesia tengah digemparkan dengan kabar bahwa pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bakal bercerai.

Namun dipisahnya Kevin/Marcus hanya bersifat sementara, karena Marcus Gideon bakal menjalani operasi pada tumit kaki kanannya.

Sehingga Kevin Sanjaya kemungkinan akan dipasangkan dengan partner baru selama Marcus menjalani masa pemulihan.

Kabar ini pun membuat para Badminton Lovers (BL) gempar. Akan tetapi meski sedih, namun BL dan netizen masih mampu menghibur diri dengan berkelakar.

BL menilai bahwa putra Marcus Gideon yakni Junior yang sudah berlatih bulutangkis sejak dini siap menggantikan ayahnya.

Hal ini diunggah oleh salah satu BL @vinsplacetovent, yang memposting video Junior yang berlatih bulutangkis saat rangkaian acara BWF World Tour Finals di Bali.

“Karna Marcus Fernaldi Gideon (MFG) harus operasi dan gak bisa main, maka saya sarankan yang menggantikan sementara untuk berpartner dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah MFG Junior,” cuit salah satu penggemar Minions.

Dalam video tersebut nampak Junior terlihat sangat familiar kala memegang raket, dan beberapa kali mencoba memukul shuttlecock dengan imutnya.

Aksi Marcus Gideon Junior saat bermain bulutangkis itu pun menjadi viral, dan menuai komentar gemas dari netizen yang setuju untuk dipasangkan dengan Kevin Sanjaya.