Bikin Leo/Daniel Kocar-kacir, Skill Mahal Hendra Setiawan Bikin BWF Angkat Topi

Minggu, 25 Juni 2023 11:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skill mahal yang ditunjukkan Hendra Setiawan saat bikin Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kocar-kacir menuai pujian dari BWF. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skill mahal yang ditunjukkan Hendra Setiawan saat bikin Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kocar-kacir menuai pujian dari BWF. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM Skill mahal yang ditunjukkan Hendra Setiawan saat bikin Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kocar-kacir menuai pujian dari BWF.

Sebagai seorang veteran yang telah lama berkecimpung di dunia bulutangkis, kemampuan Hendra Setiawan sudah tak perlu diragukan lagi.

Apalagi sejak dipadukan dengan Mohammad Ahsan, pasangan berjuluk The Daddies itu dianggap sebagai panutan oleh sejumlah pebulutangkis papan atas.

Pasalnya, Ahsan/Hendra tak hanya mampu memanfaatkan fisik namun juga memanfaatkan otak mereka saat tampil di atas lapangan.

Apalagi umur yang tak lagi muda membuat Ahsan/Hendra harus bermain cerdas dengan menggunakan taktik untuk mengelabui lawannya.

Hal ini juga sempat ditunjukkan oleh Hendra Setiawan saat menjadi rekan sparing bagi juniornya yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin jelang Indonesia Open 2023 kemarin.

Dalam rekaman video latihan yang diabadikan oleh @zongyenyen selaku produser media sosial BWF di akun Instagram pribadinya.

Nampak Hendra tampil gacor dan memberikan pukulan smash, tak hanya itu ia juga memberikan serangan berputar bak sedang menari di atas lapangan.

Pukulan tersebut sempat membuat Leo/Daniel kocar-kacir namun masih bisa dihalau. Sesaat setelah itu gantian Mohammad Ahsan yang beraksi dan shuttlecock pun menembus pertahanan The Babies.

Skill mahal yang ditunjukan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawanLeo/Daniel pun menuai decak kagum dari admin BWF.