Susul Anthony Ginting, Christian Adinata Ikut Pamer Kemesraan Bareng Pacar

Minggu, 25 Juni 2023 10:07 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Kemesraan yang dipamerkan oleh Anthony Sinisuka Ginting juga turut diikuti oleh Christian Adinata yang juga membagikan momen penuh cinta dengan sang kekasih. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Kemesraan yang dipamerkan oleh Anthony Sinisuka Ginting juga turut diikuti oleh Christian Adinata yang juga membagikan momen penuh cinta dengan sang kekasih. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM Kemesraan yang dipamerkan oleh Anthony Sinisuka Ginting juga turut diikuti oleh Christian Adinata yang juga membagikan momen penuh cinta dengan sang kekasih.

Badminton Lovers (BL) Indonesia saat ini tengah dihujani kabar bahagia, mulai dari acara resepsi Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo hingga dua pemain tunggal yang baru saja mengumumkan kabar pertunangannya.

Ialah Gregoria Mariska yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih yakni Mikha Angelo, yang juga merupakan musisi ternama Indonesia.

Tak lama kemudian Anthony Sinisuka Ginting yang juga mengabarkan ia baru saja melamar sang kekasihnya yakni Mitzi Abigail di Australia.

Kabar bahagia ini pun tak berhenti begitu saja, karena terdapat pemain tunggal putra Indonesia lainnya yang turut membagikan momen manis dengan kekasih.

Salah satunya ialah Christian Adinata, yang mengunggah potret saat dirinya tengah kencan dengan sang kekasih yakni Stephanie Widjaja, yang juga merupakan pemain Pelatnas PBSI.

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story di akun Instagram Christian Adinata pada Sabtu (24/6/23), yang juga diunggah oleh salah satu BL.  Nampak Stephanie Widjaja terlihat tetap anggun dengan balutan kaus hitam meski diberi efek blur oleh sang kekasih.

Sontak unggahan ini pun langsung membuat BL geger sekaligus dibuat salting dengan perlakuan manis yang ditunjukkan oleh atlet yang akrab disapa Ce aitu.

“Hari ini hari romantis bagian badminton kahh? sskwmsnwjskmqnsmq” @re******

“Minggu ini mereka janjian buat spill keuwuan apa gmn yah?? Mulai dari Ginting, Yere, Alwi (di post tktk Rose), ajay, Cea, ayo siapa lagi?? Sini maju” @fi********

“Dahlah sekalian aja semua Tapi pelan pelan ciumberlla squad (Pelatnas PBSI)” @In******

Sementara itu, Christian Adinata saat ini masih menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera cukup parah di Malaysia Masters 2023.