Anthony Ginting Lamar Kekasih di Australia, BL Panik Stok 'Bujang Cipayung' Menipis

Minggu, 25 Juni 2023 08:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© IG @sinsukanthony / FG: @rubindanny
Momen Anthony Sinisuka Ginting melamar Mitzi Abigail di Australia (Foto: IG @sinisukanthony) Copyright: © IG @sinsukanthony / FG: @rubindanny
Momen Anthony Sinisuka Ginting melamar Mitzi Abigail di Australia (Foto: IG @sinisukanthony)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis, Anthony Sinisuka Ginting lamar sang kekasih, Mitzi Abigail di Australia membuat BL ketar-ketir karena stok 'Bujang Cipayung' kian menipis.

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo masih hangat, tetapi kini semakin banyak pebulu tangkis nasional Indonesia yang akan segera menyusul.

Pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung baru saja memamerkan potretnya saat dilamar oleh sang kekasih, Mikha Angelo di kampung halamannya di Wonogiri.

Pada hari yang sama, tiba-tiba saja tersebar potret Anthony Sinisuka Ginting yang melamar sang kekasih, Mitzi Abigail di depan Opera House, ikon benua Australia.

Padahal, rekan seperjuangan Anthony Ginting di Pelatnas Cipayung, yakni Jonatan Christie beberapa waktu lalu juga telah melamar kekasihnya, Shania Junianatha.

Belum lagi jika mengenang beberapa waktu lalu, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito telah menikahi selebriti yang tengah naik daun, Mitha Hardiyanti.

Maka dari itu, momentum lamaran Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail membuat Badminton Lovers begitu terkejut, karena stok 'Bujang Cipayung' semakin menipis.

Apalagi, Anthony Ginting yang selama ini dikenal sebagai 'bocil' justru memberanikan diri melamar sang kekasih dengan romantis di depan Opera House Australia.

Meski ada perasaan sedih karena penghuni Pelatnas Cipayung (sering diplesetkan jadi Ciumbrella) sudah banyak yang 'sold out', namun BL tetap bahagia melihat para atlet bulutangkis menatap masa depan barunya.