Absen di Taipei Open 2023, Anthony Ginting Pilih Liburan Bareng Pacar ke Australia?

Selasa, 20 Juni 2023 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting nampaknya lebih memilih liburan bersama sang kekasih, Mitzi Abigail usai putuskan absen di ajang bulutangkis Taipei Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting nampaknya lebih memilih liburan bersama sang kekasih, Mitzi Abigail usai putuskan absen di ajang bulutangkis Taipei Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Anthony  Ginting nampaknya lebih memilih liburan bersama sang kekasih, Mitzi Abigail usai putuskan absen di ajang bulutangkis Taipei Open 2023.

Anthony Ginting baru saja menyelesaikan tugasnya, di mana ia mampu menginjakkan kakinya di final Indonesia Open 2023 pada Minggu (18/6/23).

Sayangnya Anthony Ginting harus puas hanya menjadi runner-up karena kalah dari unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen.

Atlet kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu kalah dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 13-21 dari Viktor Axelsen yang notabene peringkat nomor 1 di ranking BWF.

Usai menjalani serangkaian turnamen bulutangkis, Anthony Ginting pun memilih untuk rehat dan tidak berpartisipasi di ajang Taipei Open 2023.

Sekadar informasi, Taipei Open 2023 sendiri akan berlangsung pada Selasa (20/6/23) hingga Minggu (25/6/23) pekan ini.

Memilih absen di ajang BWF Super 300 itu pun membuat Anthony Ginting memutuskan untuk liburan ke luar negeri.

Tunggal putra peringkat kedua di ranking BWF itu nampaknya liburan ke Australia untuk menemui sang kekasih, yakni Mitzi Abigail.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di InstaStory akun Instagram Anthony Ginting, di mana ia memberikan kejutan untuk sang kekasih di sebuah bandara.

Tak hanya itu, Mitzi Abigail juga mengunggah potret Anthony Sinisuka Ginting yang memegang buket bunga pemberiannya.