Kocak! Ospek 'Calon Mantu' dari China, Instagram Istri Hendra Setiawan Diserbu BL

Senin, 19 Juni 2023 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sansan_san
Kepergok ospek ‘calon mantu’ dari China, Instagram istri Hendra Setiawan, yakni Sandiani Arief, langsung diserbu Badminton Lovers (BL) usai Indonesia Open 2023. Copyright: © Instagram@sansan_san
Kepergok ospek ‘calon mantu’ dari China, Instagram istri Hendra Setiawan, yakni Sandiani Arief, langsung diserbu Badminton Lovers (BL) usai Indonesia Open 2023.

INDOSPORT.COM – Kepergok ospek ‘calon mantu’ dari China, Instagram istri Hendra Setiawan, yakni Sandiani Arief, langsung diserbu Badminton Lovers (BL) usai Indonesia Open 2023.

Liu Yuchen yang disebut-sebut sebagai ‘anak angkat’ Hendra Setiawan karena kemiripan parasnya, memang sudah lama digosipkan dekat dengan atlet bulutangkis penguasa ranking BWF asal China, Huang Yaqiong.

Gosip itu awal mula muncul sekitar pertengahan tahun 2022 lalu ketika Badminton Lovers dari China memperbincangkan di media sosial soal keduanya yang kerap berbagi momen bersama.

Gosip berkembang ketika media-media China ikut menyoroti hal itu seperti headline dari Sohu, “Bocoran! Kisah Cinta Apa yang Dimiliki Pemain China saat ini, Liu Yuchen adalah yang Terpopuler!”

Meski demikian, tidak ada pernyataan yang membenarkan atau menepis gosip itu. Sebaliknya, Huang Yaqiong dan Liu Yu Chen tetap asyik mengumbar kedekatan mereka tanpa canggung.

Singkat cerita, pada Rabu (15/02/23), gosip kedekatan sejoli bulutangkis China penguasa ranking BWF itu kembali berembus kencang di jejaring sosial.

Kocaknya, gosip cinta lokasi (cinlok) terakhir memanas justru dari Hendra Setiawan, pebulu tangkis yang disebut-sebut oleh BL sebagai ‘ayah angkat’ Liu Yuchen.

Saat itu Hendra Setiawan tak sengaja mengunggah foto kebersamaanya dengan Mohammad Ahsan, Liu Yuchen, dan Huang Yaqiong saat berkunjung ke China.

Istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief, juga memansakan komentar dengan menyuruh Liu Yuchen membawa pacarnya ke Jakarta untuk dikenalkan. ‘Uhuk-uhuk calon mantu,” tulisnya.

Kini ketika perhelatan Indonesia Open 2023 berakhir pada Minggu (18/06/23) lalu, kepergok jika mereka berempat benar-benar bertemu dalam agenda makan malam di Jakarta.

“Dinner with calon mantu,” tulis Sandiani Arief, istri pebulu tangkis Hendra Setiawan melalui instagramnya pada Senin (19/6/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sansan (@sansan_san)