Tulis Curhat Misterius, Ribka Sugiarto Sampai Disenggol Pelatih Filipina

Selasa, 27 Juni 2023 19:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Ganda putri Ribka Sugiarto sampai ‘disenggol’ pelatih bulutangkis Filipina asal Indonesia, Chafidz Yusuf, saat menuliskan curhatan misterius di instagramnya. Copyright: © PBSI
Ganda putri Ribka Sugiarto sampai ‘disenggol’ pelatih bulutangkis Filipina asal Indonesia, Chafidz Yusuf, saat menuliskan curhatan misterius di instagramnya.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Ribka Sugiarto sampai ‘disenggol’ pelatih bulutangkis Filipina asal Indonesia, Chafidz Yusuf, saat menuliskan curhatan misterius di instagramnya.

Ganda putri Indonesia penghuni top 28 ranking BWF ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, belum lama ini mundur misterius dadi Taipei Open 2023.

Sejatinya Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto,sempat didaftarkan di ajang tersebut, namun mendadak mundur untuk alasan yang tidak diketahui.

Sebelum mundur dari Taipei Open 2023, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto harus menghadapi kegagalan di babak pertama turnamen akbar di Indonesia Open 2023 pada pertengahan Juni lalu.

Sebenarnya rapor Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di musim 2023 ini memang bisa dibilang tidak cukup buruk, meskipun tidak baik juga.

Dari total sembilan turnamen yang sudah diikutinya di musim ini, pencapaian terbaik Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto hanyalah semifinal Orleans Masters (Super 300).

Capaian itu membuat Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto masih harus menunda asa untuk meraih gelar perdana sebagai pasangan di ajang BWF World Tour.

Musim lalu ketika pertama kali dipasangkan, sebenarnya Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto mampu gacor ketika menjuarai dua turnamen level International Challenge (IC) di Bahrain dan Indonesia.

Kini Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto hanya perlu membuktikan diri bahwa mereka bisa terus mengukir sejarah di ranking BWF.

Dalam upaya untuk kembali bangkit, ada hal menarik ketika Ribka Sugiarto ‘disenggol’ pelatih bulutangkis Filipina asal Indonesia, Chafidz Yusuf, saat curhat misterius di Instagram.