Herry IP Genjot Latihan Ganda Putra di PBSI, Kevin/Rahmat Malah Absen?

Kamis, 29 Juni 2023 17:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP, gelar latihan bersama ganda putra di Pelantas PBSI, tetapi pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat absen. Copyright: © PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP, gelar latihan bersama ganda putra di Pelantas PBSI, tetapi pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat absen.

INDOSPORT.COM – Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP), gelar latihan bersama ganda putra di Pelantas PBSI, tetapi pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat terlihat absen.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya resmi mendapatkan pasangan baru yakni Rahmat Hidayat sebagaimana diungkapkan oleh Herry IP pada Rabu (28/06/23).

Kevin sendiri dipasangkan dengan Rahmat karena Marcus Gideon harus masuk ke meja operasi karena cedera di bagian lututnya.

Namun, usai diumumkan dipasangkan, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat malah terlihat absen di sesi latihan ganda putra pada Kamis (29/06/23).

Sebagaimana dilansir dari unggahan terbaru Instagram Herry IP, ganda putra Indonesia tengah melangsungkan latihan usai melaksanakan salat Iduladha.

Selamat Hari Raya Idul Adha....Walau Libur Tetap Latihan,” tulis pelatih bulutangkis ganda putra dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, dalam unggahan pelatih yang akrab disapa Coach Naga Api itu beberapa ganda putra yang tengah bertanding adalah Fajar/Rian, Leo/Daniel dan Ahsan/Hendra.

Namun, yang menjadi sorotan penggemar bulutangkis adalah Kevin Sanjaya dan partner barunya yakni Rahmat Hidayat yang terlihat tak ikut serta berlatih di Pelatnas PBSI.

Bukan tanpa sebab, penampilan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sendiri menjadi yang paling dinantikan oleh badminton lovers kehadirannya.

Pasalnya, Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat sendiri memiliki rekam jejak yang cukup positif dan diprediksi badminton lovers bakal menjelma menjadi ganda putra papan atas.