Kevin/Rahmat Dipasangkan, BL China Sindir Nyelekit Marcus Gideon

Kamis, 29 Juni 2023 15:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Penggemar bulutangkis atau badminton lovers China menyindir Marcus Gideon usai Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat dipasangkan. Copyright: © PBSI
Penggemar bulutangkis atau badminton lovers China menyindir Marcus Gideon usai Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat dipasangkan.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis atau badminton lovers China menyindir Marcus Gideon usai Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat dipasangkan.

Seperti diketahui, bintang bulutangkis ganda putra yakni Kevin Sanjaya dipisahkan sejenak dari Marcus Gideon yang harus menjalani operasi di bagian lututnya.

Hal ini menyebabkan Kevin harus mencari partner baru untuk mempertahankan performanya usai Marcus bakal absen panjang di beberapa turnamen.

Diungkapkan langsung oleh kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP) Kevin Sanjaya bakal dipasangkan dengan Rahmat Hidayat.

Sontak saja, kabar dipasangkannya Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat langsung menjadi perbincangan panas di media sosial bahkan hingga disorot media mancanegara.

Salah satunya adalah media China, Aiyuke, yang menyorot panas duet Kevin/Rahmat sebagaimana dalam headline berita “Sukamuljo memilih Hidayat yang berusia 20 tahun sebagai pasangannya”.

Dalam artikel tersebut, badminton lovers China memenuhi kolom komentar dengan menyebutkan Marcus Gideon harus rela mengalah jika pasangan Kevin/Rahmat berhasil dipasangkan.

Jika kombinasi baru ini tidak buruk, bukankah memalukan bagi Gideon untuk kembali, dan dia harus melupakan Minions (julukan Kevin/Marcus),” tulis badminton lovers China @mox****.

Apakah Gideon akan bernasib sama dengan Wang Yilyu (yang berpisah selamanya dari Huang Dongping),” @yong****.

Sementara itu, Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sendiri diketahui sudah bergabung berlatih dengan ganda putra Indonesia lainnya sebagai pasangan.