Jadwal Siaran Langsung Canada Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Kamis, 29 Juni 2023 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Turnamen Canada Open 2023 bakal segera bergulir dan bisa disaksikan oleh Badminton Lovers (BL) melalui siaran langsung di TV nasional. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Turnamen Canada Open 2023 bakal segera bergulir dan bisa disaksikan oleh Badminton Lovers (BL) melalui siaran langsung di TV nasional. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Turnamen Canada Open 2023 bakal segera bergulir dan bisa disaksikan oleh Badminton Lovers (BL) melalui siaran langsung di TV nasional.

Sejumlah pebulutangkis akan kembali menunjukkan tajinya di Canada Open 2023, yang akan berlangsung pada Selasa (04/07/23) hingga Minggu (09/07/23) mendatang.

Selain memperebutkan total hadiah 420 ribu dollar (Rp6,2 miliar), para pemain juga bakal unjuk gigi demi menambah pundi-pundi poinnya untuk Olimpiade Paris 2024.

Indonesia sendiri hanya mengirimkan satu wakilnya saja, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di nomor ganda putra.

Ya, PBSI memutuskan untuk tidak menurunkan satu pun pemain, sehingga Ahsan/Hendra akan menjadi tulang punggung Indonesia di ajang BWF Super 500 tersebut.

Keputusan Ahsan/Hendra mengikuti Canada Open 2023 tentu tak lepas karena The Daddies ingin mengejar poin demi bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Ahsan/Hendra sendiri akan menjadi unggulan kedua dan akan berhadapan dengan pasangan yang lolos dari kualifikasi.

Kemungkinan Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemenang antara Hooman Bagheri/Derek Yu (Kanada) vs Chen Zhi Yi/Presley Smith (Amerika).

Ajang Canada Open 2023 sendiri bisa disaksikan oleh para pencinta bulutangkis Indonesia karena bakal ditayangkan di TV nasional iNews.

Para Badminton Lovers bisa menyaksikan ajang bergengsi ini mulai dari babak kedua atau 16 besar mulai Kamis (06/07/23) mendatang. Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal siaran langsung Canada Open 2023 di stasiun TV nasional: