Indonesia Ketiban Drawing Busuk Japan Open 2023, BL Langsung Memanas di Medsos

Selasa, 4 Juli 2023 19:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Termasuk Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang langsung jumpa juara bertahan, drawing busuk Japan Open 2023 bikin netizen kepanasan di media sosial. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Termasuk Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang langsung jumpa juara bertahan, drawing busuk Japan Open 2023 bikin netizen kepanasan di media sosial.

INDOSPORT.COM – Termasuk Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang langsung jumpa juara bertahan, drawing Japan Open 2023 bikin netizen kepanasan di media sosial.

Japan Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung pada 25 sampai 30 Juli di Tokyo, Jepang.

Ajang ini berhadiah fantastis mencapai 850 ribu dollar (sekitar Rp12,7 miliar) dan menawarkan 11 ribu poin bagi pemenang pertama.

Drawing Japan Open 2023 telah dirilis oleh BWF per Selasa (4/7/23), di mana sejumlah pebulutangkis top di ranking BWF asal Indonesia harus ketiban nasib sial.

Bagaimana tidak. Dari wakil Indonesia yang terdaftar di Japan Open 2023 yang akan berlangsung, nyaris semuanya harus langsung jumpa musuh membahayakan.

Misalnya saja Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang langsung jumpa juara bertahan dan musuh bebuyutan, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Kemudian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang langsung jumpa penghuni top tiga di ranking BWF, Satwiksairaj Rankireddy Chirag Shetty.

Drawing Japan Open 2023 juga terasa busuk ketika Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan langsung jumpa peraih dua medali Kejuaraan Dunia, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan langsung jumpa Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Jika pun sama-sama lolos ke babak dua, Praveen/Melati dan Rehan/Lisa akan bersua.

Drawing Japan Open 2023 juga terasa busuk bagi Rinov/Pitha yang akan jumpa Seo Seung-jae/Chae Yu-jung serta Dejan/Gloria yang akan bertemu Kyohie Yamashita/Naru Shinoya.

Belum lagi di sektor lain jika mau dibedah satu per satu. Pada intinya, drawing Japan Open 2023 ini dianggap sangat busuk oleh Badminton Lovers (BL) Indonesia yang langsung kepanasan di twitter.