Drawing Japan Open 2023: Pramudya/Yeremia vs Liang/Wang, Ganda Campuran Ambyar

Selasa, 4 Juli 2023 17:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pramudya/Yeremia akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang, dan pemain ganda campuran Indonesia menghadapi lawan sengit di drawing Japan Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pramudya/Yeremia akan berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang, dan pemain ganda campuran Indonesia menghadapi lawan sengit di drawing Japan Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COMPramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan kembali berhadapan dengan Liang Wei Keng/Wang Chang, dan pemain ganda campuran Indonesia menghadapi lawan sengit di drawing Japan Open 2023.

Para pebulutangkis sebentar lagi akan kembali beraksi di turnamen bulutangkis Japan Open 2023 akan segera dihelat di Tokyo, Jepang pada 25-30 Juli 2023 mendatang.

BWF sendiri baru saja merilis hasil drawing ajang S750 tersebut pada Selasa (4/7/23) sore WIB, di mana bisa dibilang bahwa keberuntungan tidak berpihak pada pemain Indonesia.

Pasalnya, sejumlah wakil Indonesia yang diturunkan akan berhadapan dengan para pemain unggulan yang sulit dikalahkan. Contohnya saja Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pramudya/Yeremia akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China yakni Liang Wei Keng/Wang Chang di babak pertama Japan Open 2023.

Begitu juga dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang menghadapi Satwijsairaj Rankireddy/Chirag Shetty selaku unggulan ketiga asal India, yang juga baru saja memenangkan Indonesia Open 2023.

Selain itu nomor ganda campuran juga akan melakoni laga berat karena pebulutangkis Indonesia akan berhadapan dengan lawan tangguh.

Contohnya Praveen Jordan/Melati Daeva langsung bersua dengan unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kemudian Rehan Naufal/Lisa Ayu menghadapi anak didik Flandy Limpele yakni Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang tengah mengalami peningkatan performa.

Ada juga Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan unggulan keenam asal Korea yakni Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Selain Pramudya/Yeremia yang akan berhadapan dengan para unggulan, berikut hasil lengkap drawing Japan Open 2023: