Jadi Korban Keganasan Japan Open, BL Singgung Nasib Apes Pramudya/Yeremia

Rabu, 5 Juli 2023 22:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (badminton lovers) singgung nasib apes Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang menjadi korban drawing mencekam Japan Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggemar bulutangkis (badminton lovers) singgung nasib apes Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang menjadi korban drawing mencekam Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (badminton lovers) singgung nasib apes Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang menjadi korban drawing mencekam Japan Open 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menjadi salah satu wakil Indonesia di sektor ganda putra yang bertanding di Japan Open 2023.

Sekadar informasi, turnamen bulutangkis level super 750 ini bakal dihelat pada 25 hingga 30 Juli mendatang dan memperebutkan total hadiah 850 ribu dolar (Rp 12,7 miliar).

Namun, badminton lovers Indonesia tampaknya tak puas dengan hasil undian Japan Open yang diumumkan BWF pada Selasa (04/07/23) lalu.

Beberapa atlet Indonesia mendapatkan hasil undian yang kurang menguntungkan yakni bertemu dengan pebulutangkis-pebulutangkis papan atas dunia.

Salah satunya adalah Pramudya/Yeremia yang menjadi korban keganasan hasil drawing Japan Open yakni bertemu dengan ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Liang Weikeng/Wang Chang sendiri merupakan ganda berperingkat 2 di ranking BWF dan kerap menjegal langkah pebulutangkis Indonesia.

Sementara itu, pada pertemuan terakhir di Indonesia Open, Pramudya Kusumawardana/Yeremai Rambitan berhasil menang atas Liang/Wang.

Namun, Pramudya/Yeremia harus tetap waspada. Pasalnya, di Indonesa Open pasangan Indonesia ini harus menang susah payah dengan skor 16-21, 21-17, 21-19.

Apalagi, Liang Weikeng/Wang Chang merupakan juara bertahan Japan Open. Mereka berpotensi untuk kembali naik podium di edisi kali ini.