Terdepak dari Canada Open, Rival Ahsan/Hendra Bikin Salfok Dikira Suami Ria Ricis

Jumat, 7 Juli 2023 12:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rival Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Canada Open, Krishna Prasad Garaga, mencuri perhatian karena parasnya mirip dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rival Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Canada Open, Krishna Prasad Garaga, mencuri perhatian karena parasnya mirip dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Rival Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Canada Open, Krishna Prasad Garaga, mencuri perhatian karena parasnya mirip dengan suami YouTuber ternama Ria Ricis, Teuku Ryan.

Krishna Prasad Garaga merupakan pebulutangkis ganda putra asal India yang bermain bersama Vishnuvardhan Goud Panjala di ajang Canada Open 2023 pekan ini.

Duet Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala diketahui menduduki peringkat 37 dunia pada ranking BWF namun langkah mereka terhenti di babak 16 besar.

Mereka kandas usai dikalahkan pasangan veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan secara straight game dengan skor 21-9, 21-11.

Meski harus angkat koper dari turnamen bulutangkis level Super 500 tersebut, namun pesona Krishna Prasad Garaga mampu menarik perhatian para Badminton Lovers.

Salah satu BL lewat akunnya di Twitter, @dhanny1589, terpesona dengan sosok Krishna Prasad Garaga yang memiliki wajah tampan.

Bahkan, BL tersebut membandingkan paras Krishna Prasad Garaga dengan suami YouTuber kenamaan Indonesia Ria Ricis, yakni Teuku Ryan.

“Ria Ricis pasti sedih suaminya kalah dari The Daddies. Selamat Babah dan Kihen ke 8 besar melawan Taipei/USA,” tulis akun @dhann589.

Krishna Prasad Garaga dan partnernya, Vishnuvardhan Goud Panjala, sejatinya sudah lama malang melintang di ajang bulutangkis BWF World Tour.

Namun, penampilan mereka baru terlihat saat berhadapan dengan Ahsan/Hendra yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di Canada Open 2023.