Bikin Pramudya Patah Hati, Viral Foto Mesra Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida

Minggu, 9 Juli 2023 14:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Badminton Lovers (BL) menyebut Pramudya Kusumawardana bisa saja merasa patah hati setelah muncul foto mesra Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida yang viral. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers (BL) menyebut Pramudya Kusumawardana bisa saja merasa patah hati setelah muncul foto mesra Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida yang viral. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers (BL) menyebut Pramudya Kusumawardana bisa saja merasa patah hati setelah muncul foto mesra Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida yang menjadi viral di media sosial.

Baru-baru in BL dibuat geger dengan munculnya sebuah foto menggemaskan antara Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida di media sosial Twitter.

Potret tersebut diunggah oleh salah satu BL @akarialeea di Twitter, yang menunjukkan Kenta tengah berdiri dan berpose di depan kamera.

Sedangkan Chiharu Shida nampak tengah ngemper alias duduk di atas lantai sembari menunjukan pose yang sama dengan Kenta di Canada Open 2023.

Sontak unggahan ini langsung menjadi viral di kalangan BL di Twitter, dan langsung diserbu beragam komentar kocak.

Termasuk turut menyeret nama ganda putra Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana, yang disebut bakal langsung patah hati.

Ya, sebelumnya Pramudya sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Chiharu Shida lantaran terciduk berbalas komentar di Instagram.

Saat itu Pramudya menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Shida yang kala itu tengah merayakan hari kelahirannya yang ke-25 tahun.

Mendapatkan komentar dari Pramudya, Shida lantas membalasnya dengan memberikan ucapan atas kesuksesannya di kejuaraan Asia 2022, dan langsung membuat heboh BL.

Namun munculnya foto gemas antara Kenta Nishimoto dengan Chiharu Shida membuat BL ketar-ketir Pramudya Kusumawardana bakal patah hati.