Demam Threads, Gregoria Terciduk Follow Aktor Ganteng Eks Pebulutangkis Thailand

Minggu, 9 Juli 2023 14:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terciduk mem-follow akun eks atlet bulutangkis yang kini jadi aktor tampan di Thailand, Pakin Kuna-Anuvit. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terciduk mem-follow akun eks atlet bulutangkis yang kini jadi aktor tampan di Thailand, Pakin Kuna-Anuvit.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, terciduk mem-follow akun eks atlet bulutangkis yang kini jadi aktor tampan di Thailand, Pakin Kuna-Anuvit.

Hal ini terungkap setelah Gregoria dan Pakin sama-sama terseret aplikasi media sosial anyar mirip Twitter, Threads, bikinan Instagram.

Gregoria Mariska diketahui telah membuat akun baru di Threads, demikian juga dengan Pakin Kuna-Anuvit yang berasal dari Thailand.

Sebuah akun Badminton Lovers, @sbtmskn, mengabadikan dua tangkapan layar akun Gregoria dan Pakin yang sudah ditandai di-follow oleh mereka satu sama lain.

Akun tersebut juga menulis bahwa Gregoria dan Pakin telah menunjukkan kedekatan mereka sebagai sepasang sahabat meskipun Pakin Kuna-Anuvit sudah tidak lagi aktif sebagai atlet bulutangkis.

“Bestie banget mereka di threads juga mutualan,” tulis akun tersebut.

Terungkap, Gregoria dan Pakin Kuna-Anuvit memang memiliki hubungan yang dekat karena keduanya sama-sama berjuang saat masih di level junior.

Gregoria dan Pakin juga pernah membela negara masing-masing yakni Indonesia dan Thailand di ajang Kejuaraan Dunia Junior.

Pakin diketahui hanya mampu perunggu tunggal putra pada edisi 2016 sedangkan Gregoria berhasil meraih emas tunggal putri pada edisi 2017.

Namun sejak saat itu, nama Pakin Kuna-Anuvit mulai tenggelam di antara para tunggal putra Thailand yang melejit namanya seperti Kantaphon Wangcharoen, Sitthikom Thammasin, dan Kunlavit Vitidsarn.