'Kesurupan' Kodai, Selebrasi Mutiara Ayu Bawa Indonesia ke Final Kejuaraan Asia Junior

Senin, 10 Juli 2023 20:53 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Dibilang kesurupan dan mirip Kodai Naraoka, selebrasi nyentrik Mutiara Ayu Puspitasari jadi sorotan saat bawa tim Indonesia ke final Kejuaraan Asia Junior 2023. Copyright: © PBSI
Dibilang kesurupan dan mirip Kodai Naraoka, selebrasi nyentrik Mutiara Ayu Puspitasari jadi sorotan saat bawa tim Indonesia ke final Kejuaraan Asia Junior 2023.

INDOSPORT.COM – Dibilang kesurupan dan mirip Kodai Naraoka, selebrasi nyentrik Mutiara Ayu Puspitasari jadi sorotan saat bawa tim Indonesia ke final Kejuaraan Asia Junior 2023.

Badminton Asia Junior Championships atau Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023 berlangsung di GOR Among Raga, Yogyakarta, dari 7 sampai 16 Juli.

Badminton Asia Junior Championships 2023 mempertandingkan nomor beregu campuran yang berlangsung pada 7-11 Juli, dan individu pada 12-16 Juli.

Saat kejuaraan di nomor beregu digelar lebih dahulu, Indonesia dan Jepang sampai akhirnya terpilih untuk tampil ke partai puncak yang akan digelar pada Selasa (11/7/23).

Jepang ke final Badminton Asia Junior Championships 2023 usai melibas Chinese Taipei dengan skor 3-1 atas Chinese Taipei. Sementara Indonesia ke final usai melibas Thailand dengan skor 3-0.

Sebagai tuan rumah, melesatnya Indonesia ke final Kejuaraan Asia Junior 2023 tentunya disambut antusias oleh para pendukung.

Beragam momen menarik langsung viral di media sosial, termasuk twitter. Salah satu momen yang viral di media sosial adalah Mutiara Ayu Puspitasari yang dibilang mirip Kodai Naraoka, tunggal putra Jepang.

“Muti mirip Kodai,” tulis twitter @annaaaZR.

Unggahan tersebut langsung disambut dengan beragam komentar kocak dari BL Indonesia yang setuju jika Mutiara Ayu Puspitasari mirip Kodai Naraoka.

Tak diketahui pasti maksud ‘mirip’ dari BL, bisa saja mirip dari paras, ataupun gayanya di lapangan saat bertanding bulutangkis.