Link Live Streaming Kejuaraan Asia Junior 2023: Big Match Indonesia vs India

Senin, 10 Juli 2023 08:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming Kejuaraan Asia Junior 2023, ada big match antara Indonesia vs India di babak perempat final. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming Kejuaraan Asia Junior 2023, ada big match antara Indonesia vs India di babak perempat final. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming Kejuaraan Asia Junior 2023, ada big match antara Indonesia vs India di babak perempat final.

Tim Indonesia bakal akan kembali berjuang untuk lolos ke babak semifinal di Kejuaraan Asia Junior 2023, di GOR Among Rogo, Yogyakarta, pada Senin (10/7/23) mulai pukul 09.00 WIB.

Sang tuan rumah sendiri berhasil mulus keluar sebagai juara Grup A, usai gemilang mengalahkan Vietnam dengan skor 5-0 dan membantai China 4-1 di fase grup.

Skuad Garuda Muda sendiri akan berhadapan dengan India selaku runner-up dari Grup C di babak perempat final.

Ada sedikit perubahan dalam line-up pemain yang akan diturunkan saat melawan India di babak delapan besar Kejuaraan Asia Junior 2023.

Yakni Mutiara Ayu Puspitasari yang sebelumnya selalu turun di fase grup, kini posisinya digantikan oleh bintang muda Ruzana di tunggal putri.

Sebelumnya Mutiara Ayu Puspitasari memang menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan China, yakni kalah dengan skor 12-21 dan 10-21 atas Xu Wen Jing.

Selain itu, tidak ada perubahan pemain dari tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Alwi Farhan selaku kapten tim akan kembali tampil, begitu juga dengan Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin (ganda putra), Anisanaya Kamila/Az Zahra Ramadhani (ganda putri) dan Adrian Pratama/Felisha Pasaribu (ganda campuran).

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal, line-up dan link live streaming Kejuaraan Asia Junior 2023 pada Senin (10/07/23).