Tampil Mesra Usai Kandas di Canada Open, Ahsan/Hendra Malah "Dikeramasi" Sang Istri

Senin, 10 Juli 2023 11:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikeramas sang istri yakni Christine Novitania dan Sandiani Arief setelah kandas di turnamen bulutangkis Canada Open. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikeramas sang istri yakni Christine Novitania dan Sandiani Arief setelah kandas di turnamen bulutangkis Canada Open.

INDOSPORT.COM – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan "dikeramasi" sang istri yakni Christine Novitania dan Sandiani Arief usai unggah foto mesra setelah kandas di turnamen bulutangkis Canada Open 2023.

Seperti diketahui, satu-satunya wakil Indonesia di Canada Open yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus kubur impian naik podium tertinggi.

Pasangan peraih Juara Dunia tiga kali itu terhenti langkahnya di perempat final usai ditekuk wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor 17-21, 13-21.

Namun, usai kandas di Canada Open 2023, Ahsan/Hendra tampak menikmati waktunya berada di Kanada dengan liburan di salah satu tempat wisata.

Menariknya, unggahan Ahsan/Hendra yang tengah menikmati waktu di Kanada itu malah menuai respons kocak dari sang istri yakni Christine Novitania dan Sandiani Arief.

Christine Novitania dan Sandiani Arief kompak "mengeramasi" Ahsan/Hendra yang tak mengajak keduanya liburan, sebagaimana dalam unggahan di Instagram Story.

© instagram @sansan_san
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kena semprot istri usai tampil di Canada Open 2023. Copyright: instagram @sansan_sanMohammad Ahsan/Hendra Setiawan kena semprot istri usai tampil di Canada Open 2023.

Nyusul yok besan (tulis Christine). It’s my dream too tinnn (sambung Sandiani),” tulis keduanya dalam Instastory.

Dalam unggahan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil mesra berfoto berdua sambil menikmati danau di Kanada dengan cuaca yang cerah.

Sementara itu, usai terhenti langkahnya di Canada Open 2023, pasangan yang akrab disapa The Daddies itu kembali akan berlaga di turnamen selanjutnya yakni Japan Open.

Di Japan Open sendiri, Ahsan/Hendra harus tampil mati-matian guna mengamankan poin agar lolos kualifikasi Olimpiade Paris 2024.