Menakjubkan, Tontowi Ahmad Diam-diam Bikin Gebrakan Luar Biasa untuk Bulutangkis

Kamis, 13 Juli 2023 16:29 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Instagran hilang misterius tak lama usai memutuskan gantung raket, ganda campuran, Tontowi Ahmad, diam-diam bikin gebrakan luar biasa untuk bulutangkis. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Instagran hilang misterius tak lama usai memutuskan gantung raket, ganda campuran, Tontowi Ahmad, diam-diam bikin gebrakan luar biasa untuk bulutangkis.

INDOSPORT.COM – Instagran hilang misterius tak lama usai memutuskan gantung raket, ganda campuran, Tontowi Ahmad, diam-diam bikin gebrakan luar biasa untuk bulutangkis.

Sekadar diketahui, Tontowi Ahmad merupakan legenda ganda campuran Indonesia yang pernah menyabet beragam gelar juara, termasuk emas Olimpiade 2016 bersama Liliyana Natsir.

Berpasangan dengan Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad bisa merasakan indahnya berada di puncak ranking BWF sekitar tahun 2018.

Sampai akhirnya petualangan Tontowi Ahmad sebagai atlet bulutangkis berakhir pada 18 Mei 2020, tak lama setelah Liliyana Natsir juga memutuskan pensiun pada 27 Januari 2019.

Tontowi Ahmad menjadikan Indonesia Masters 2020 sebagai turnamen internasional yang diikutinya. Kala itu partnernya adalah Winny Oktavina Kandow dan harus terhenti di babak 16 besar.

Jarang tersorot usai pensiun, sebenarnya Tontowi Ahmad  masih kerap terlibat dalam beberaoa laga eksebisi bulutangkis.

Seperti kala dia dan Liliyana Natsir terlibat laga eksebisi bulutangkis yang diadakan oleh komunitas Bang Bro Badminton milik Prof Bambang Brojonegoro pada sekitar Februari 2023 lalu.

Kini di saat Tontowi Ahmad semakin sulit diketahui kabarnya kabar Instagram pribadi hilang misterius, dia diam-diam memiliki gebrakan luar biasa untuk bulutangkis.

Tak lain dengan niat mulia Tontowi Ahmad membangun Tontowi Ahmad Badminton Hall yang terltak di BSD City, Tangerang.

“Coming soon,” tulis Instagram @tontowiahmadbadmintonhallbsd pada Selasa (12/7/23).