Hal yang Membedakan Wong Tat Meng dan Indra Wijaya, Pantas Lee Zii Jia Pilih Cerai!

Jumat, 14 Juli 2023 14:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia mengungkapkan hal yang membedakan antara Wong Tat Meng dan Indra Wijaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia mengungkapkan hal yang membedakan antara Wong Tat Meng dan Indra Wijaya.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra bulutangkis Malaysia, Lee Zii Jia mengungkapkan hal yang membedakan antara Wong Tat Meng dan Indra Wijaya.

Sebagaimana diketahui, Lee Zii Jia belum lama ini mengumumkan dirinya telah merekrut Wong Tat Meng sebagai pelatih barunya.

“Dengan senang hati kami mengumumkan ditunjuknya Mr Wong Tat Meng sebagai Coaching Director yang baru untuk Team LZJ,” cuit @TeamLZJ di akun resminya.

Wong Tat Meng akan menggantikan Indra Wijaya yang sempat menjadi pelatih bagi tunggal putra nomor satu di Malaysia tersebut.

Lee Zii Jia yang siap comeback setelah sempat putuskan rehat pun mengaku adanya perbedaan antara Wong Tat Meng dengan Indra Wijaya.

Yakni dirinya mengaku lebih merasa senang bisa dibesut oleh pelatih lokal seperti Wong Tat Meng, yang memang warga kebangsaan Malaysia.

“Wong Tat Meng merupakan pelatih lokal, jadi saya berharap punya pelatih lokal. Sebagai orang Malaysia, kita bisa berjuang ke Olimpiade bersama-sama,” ucap Lee Zii Jia, dilansir dari Bernama.

Selain itu, pebulutangkis berusia 25 tahun tersebut juga memberikan pujian kepada Wong Tat Meng dan berharap bisa memiliki chemistry dengan pelatih anyarnya.

“Dia pelatih yang sangat berpengalaman, jadi saya harap chemistry kami akan sangat spesial. Saya juga mengamati bahwa dia pernah melatih di Korea Selatan dan Hong Kong, serta bisa mencapai hasil yang baik,” tambahnya.

Tak hanya sekadar menjadi pelatih, namun Wong Tat Meng sendiri memiliki misi penting untuk Lee Zii Jia.