Santai Usai Dicerai dari Kevin Sanjaya, Marcus Gideon Asyik Jadi Anak Pantai

Kamis, 13 Juli 2023 22:42 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Seolah enggan pusing dicerai dari Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon asyik memamerkan momen jadi anak pantai saat liburan bareng keluarga di Bali. Copyright: © Humas PP PBSI
Seolah enggan pusing dicerai dari Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon asyik memamerkan momen jadi anak pantai saat liburan bareng keluarga di Bali.

INDOSPORT.COM – Seolah enggan pusing dicerai dari Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon asyik memamerkan momen jadi anak pantai saat liburan bareng keluarga di Bali.

Akhir-akhir ini nama Marcus Fernaldi Gideon ramai diperbincangkan pecinta bulutangkis lantaran perceraiannya dengan Kevin Sanjaya.

Pernah menghuni top satu di ranking BWF nyaris lima tahun tak tergeser, menjadi salah satu alasan masuk akal mengapa perceraian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon begitu menghebohkan.

Namun perceraian harus dilakukan ketika Marcus Gideon akan menjalani operasi pada tumit kaki kanannya dan membutuhkan waktu untuk penyembuhan.

Sejak musim 2022 lalu, Marcus Gideon memang sudah dihantui dengan cedera yang membuatnya naik meja operasi di Portugal.

Cedera diperparah ketika dia mengalaminya lagi pada awal musim 2023. Saat itu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon memutuskan mundur di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Sementara Marcus Gideon harus menjalani operasi, pelatih ganda putra PBSI, Herry IP, memutuskan untuk memasangkan Kevin Sanjaya dengan juniornya. Dalam hal ini adalah Rahmat Hidayat.

Perceraian ini bersifat sementara  yang semuanya bergantung pada kondisi Marcus Gideon dan performa Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat.

Enggan pusing usai dicerai dari Kevin Sanjaya, Marcus Gideon akhir-akhir ini disibukkan dengan program liburan bareng sang istri, Agnes Amelinda, dan anak-anak mereka.

Menghabiskan waktu bersamamu adalah hal terbaik yang pernah ada Marcus Fernaldi Gideon,” tulis istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda, di Instagram pada Sabtu (8/7/23).