3 Rumah Bulutangkis Terbaik di Dunia versi Anders Antonsen, Indonesia Nomor 1!

Sabtu, 15 Juli 2023 14:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan Anders Antonsen (kiri) di podium juara Singapore Open 2023 (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Anthony Sinisuka Ginting (kanan) dan Anders Antonsen (kiri) di podium juara Singapore Open 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Tiga rumah bulutangkis terbaik dunia versi pemain tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, salah satunya ada di Indonesia.

Sudah menjadi rahasia umum, Indonesia memiliki fanatisme yang tinggi terhadap cabang olahraga bulutangkis

Tak hanya memuja para atlet dalam negeri, banyak pula Badminton Lovers (BL) yang menjadi penggemar dari atlet luar negeri, mulai dari China, Jepang, hingga Eropa.

BWF bahkan memercayakan Indonesia untuk menjadi tuan rumah dua ajang besar, mulai dari Indonesia Open dan Indonesia Masters, ditambah beberapa ajang lain.

Bicara soal tuan rumah, pebulutangkis Anders Antonsen menyebut tiga 'rumah' bulutangkis yang menjadi favoritnya.

1. Indonesia

Anders Antonsen sudah beberapa kali menyambangi Indonesia, dan ia sangat mengapresiasi penggemar yang selalu mendukungnya di tribun Istora Senayan.

"Sangat menyenangkan untuk bermain di arena Indonesia. Saya menyukai tantangan permainannya," ungkap Anders Antonsen saat membuat QnA di kanal Youtube-nya.

"Fans Indonesia juga memberikan dukungan (untuk atlet luar). Para penggemarnya juga benar-benar hebat," imbuhnya.

Bahkan, meskipun dilanda pandemi Covid-19, Indonesia masih bisa membuat turnamen yang megah, membuat Anders Antonsen pun dikenal sebagai 'Bali Boys'.

Tak heran jika Anders Antonsen jatuh cinta dengan Indonesia, baik dari faktor internal di lapangan, maupun keindahan alam dan masyarakat yang ramah.