Bujang PBSI Amri Syahnawi Romantis Lamar Petenis Cantik Oxi Gravitasi Putri

Sabtu, 15 Juli 2023 19:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram @amry_syahnawi
Sebuah kabar mengejutkan nan menggembirakan ketika bujang PBSI, Amri Syahnawi, romantis melamar petenis cantik Indonesia, Oxi Gravitasi Putri. Copyright: © instagram @amry_syahnawi
Sebuah kabar mengejutkan nan menggembirakan ketika bujang PBSI, Amri Syahnawi, romantis melamar petenis cantik Indonesia, Oxi Gravitasi Putri.

INDOSPORT.COM – Sebuah kabar mengejutkan nan menggembirakan ketika bujang PBSI, Amri Syahnawi, romantis melamar petenis cantik Indonesia, Oxi Gravitasi Putri.

Kabar penuh cinta seolah tak berkesudahan dibawa oleh atlet bulutangkis Indonesia yang memutuskan untuk melamar sang pujaan hati.

Menyusul keromantisan Anthony Ginting-Mitzi Abigail dan Mikha Angelo-Gregoria Mariska yang lamaran pada Juni 2023, kini giliran bujang PBSI Amri Syahnawi.

Bintang ganda campuran Indonesia yang menghuni pelatnas PBSI itu pada Sabtu (15/7/23) mengumumkan kabar bahagia bahwa dia telah melamar kekasihnya, Oxi Gravitasi Putri.

Oxi Gravitasi Putri sendiri diketahui sebagai petenis cantik asal Jawa Barat yang kini juga merangkap sebagai pelatih untuk para juniornya.

Amri Syahnawi mengumumkan kabar bahagia pertunangannya dengan Oxi Gravitasi Putri melalui unggahan di instagram pribaadinya.

“She said Yes. Terima kasih sudah menemani, sama-sama berjuang, bersabar di segala situasi, sama-sama belajar, sama-sama tumbuh menjadi lebih baik dan dewasa.”

“Terima kasih sudah menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Mari menatap masa depan dan bertumbuh bersama denganku,” tulis  bintang PBSI, Amri Syahnawi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by syahnawi A (@amry_syahnawi)

Selain menyematkan kata-kata indah, ganda campuran top 54 di ranking BWF bersama Winny Oktavina Kandow itu juga melampirkan momen romantis keduaya pamer cincin di jari manis.

Serasi duduk berdua dengan busana serba putih, membuat unggahan Amry Syahnawi itu langsung banjir ucapan selamat, termasuk dari para atlet bulutangkis.