Dimabuk Asmara Daun Muda, Tampilan Berani Gabriela Stoeva Banjir Komentar Panas

Senin, 10 Juli 2023 13:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Zhe Ji/Getty Images
Ratu bulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva, yang sedang dimabuk asmara dengan Evgeni Panev, jadi sorotan di media sosial karena tampilan beraninya. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Ratu bulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva, yang sedang dimabuk asmara dengan Evgeni Panev, jadi sorotan di media sosial karena tampilan beraninya.

INDOSPORT.COM – Ratu bulutangkis Bulgaria, Gabriela Stoeva, yang sedang dimabuk asmara dengan Evgeni Panev, jadi sorotan di media sosial karena tampilan beraninya.

Ganda putri top 14 di ranking BWF, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, saat ini sedang menikmati indahnya jeda kompetisi jelang Korea Open (18-23 Juli) dan Japan Open (25-30 Juli).

Terlebih Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva juga dalam turnamen terakhirnya di European Games 2023, sukses menyabet medali emas.

Sebuah gelar juara yang dirindukan setelah mereka sempat kesulitan untuk ke podium satu di musim ini. Padahal musim lalu, mereka bisa tiga kali ke final dan menyabet dua gelar juara.

Liburan bersama orang-orang terkasih menjadi salah satu cara bagi Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva untuk merayakan segala pencapaian.

Gabriela Stoeva contohnya. Saat ini pebulutangkis kelahiran 15 Juli 1994 tersebut diketahui sedang menikmati kebersamaannya dengan sang pacar, Evgeni Panev.

Evgeni Panev merupakan salah satu pemain bulutangkis Bulgaria kelahiran 20 Agustus 2003 yang juga menjadi pasangan ganda campuran Gabriela Stoeva.

Evgeni Panev/Gabriela Stoeva belum lama ini berpartisipasi di ajang Dutch International 2023 pada 13 sampai 16 April di Wateringen, Belanda, meski harus terhenti di kualifikasi.

Evgeni Panev dan Gabriela Stoeva diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja belum lama ini mereka tak sungkan membagikan beragam momen mesra.

Teranyar, unggahan Instagram Gabriela Stoeva bersama sang pacar langsung jadi sorotan Badminton Lovers (BL). Tak sedikit yang menyoroti tampilan baru bidadari bulutangkis Bulgaria itu.