Absen di Canada Open 2023, Pramudya Kusumawardana Malah Viral Jadi Pangeran PBSI

Jumat, 7 Juli 2023 16:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pramudya Kusumawardana viral jadi ‘pangeran PBSI’ saat dia dan sang partner, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, memutuskan absen di Canada Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pramudya Kusumawardana viral jadi ‘pangeran PBSI’ saat dia dan sang partner, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, memutuskan absen di Canada Open 2023.

INDOSPORT.COM – Pramudya Kusumawardana viral jadi ‘pangeran PBSI’ saat dia dan sang partner, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, memutuskan absen di Canada Open 2023.

Bintang bulutangkis penghuni top 25 ranking BWF, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, menjadi salah satu wakil Indonesia yang memutuskan absen di Canada Open 2023.

Canada Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis tahunan yang digelar BWF pertama kali sejak tahun 1957. Sampai tahun 2022, turnamen ini masih level Super 100.

Kemudian di tahun 2023, turnamen Canada Open untuk pertama kalinya naik level menjadi Super 500. Sayangnya wakil Indonesia hanya diwakili Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Padahal sejatinya Canada Open 2023 yang digelar pada 4 sampai 9 Juli di Markin-MacpHail Centre ini menawarkan hadiah dan poin cukup fantastis.

Meski demikian, absennya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan pemain Indonesia lainnya di Canada Open 2023 tentunya telah melalui banyak pertimbangan.

Apalagi di musim ini, BWF sendiri sangat banyak menyelenggarakan turnamen, sehingga perlu bijak bagi seorang pemain untuk menentukan kapan akan berpartisipasi dan tidak.

Di sela-sela keputusannya absen dari Canada Open 2023, Pramudya Kusumawardana menggemparkan media sosial dengan ketampanannya bak pangeran PBSI.

Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan twitter @idhamf93 yang menerjemahkan betapa memesonanya ganda putra top 25 di ranking BWF itu.

“Bikin outfit di atelier ternama, hobi main golf, koleksi buku macem yg dijual di Kinokuniya/Perplus, terciduk sering nongki di PS, an aviation geek,” tulis twitter @idhamf93.