Lee Zii Jia Asik Cosplay Jadi Tom Cruise saat Prestasi Anjlok dan Digunjing BL Malaysia

Sabtu, 15 Juli 2023 18:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Lee Zii Jia kini asik cosplay jadi Tom Cruise, saat prestasinya masih anjlok dan jadi bahan gunjingan Badminton Lovers Malaysia.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram Story, Lee Zii Jia tampil nyentrik dengan memakai kaos tanpa lengan dan menutupi kepalanya, lalu beraksi dengan sebuah motor.

Rekannya menambahkan gambar cover film Top Gun: Maverick yang dibintangi oleh Tom Cruise, lalu menuliskan Lee Zii Jia yang sedang beraksi itu adalah Maverick Lee.

Unggahan ini langsung viral di media sosial. Banyak yang terpukau aksi nyentrik Lee Zii Jia, namun banyak pula yang memberikan kritik.

Pasalnya, saat ini Lee Zii Jia sedang dalam tren minor karena sudah lama tak meraih prestasi, dan sempat berkonflik dengan pelatih Indra Wijaya.

Sempat menjadi pesaing Viktor Axelsen dan menghuni ranking 2 tunggal putra di ranking BWF akhir 2022, namun kini Lee Zii Jia justru turun drastis di peringkat ke-17.

Lee Zii Jia sudah tertinggal jauh dari empat sekawan dari Asia Tenggara yang menghuni papan atas tunggal putra; Anthony Sinisuka Ginting, Kunlavut Vitidsrn, dan Loh Kean Yew.

Terakhir kali Lee Zii Jia bermain di turnamen Singapore Open dan Indonesia Open 2023, bulan Juni kemarin. Ia selalu tumbang di babak pertama atau 32 besar.

Hal ini membuat Badminton Lovers (BL) Malaysia geregetan melihat Lee Zii Jia.

© IG @leeziijia
Lee Zii Jia cosplay jadi Maverick yang diperankan oleh Tom Cruise (IG: leeziijia) Copyright: IG @leeziijiaLee Zii Jia cosplay jadi Maverick yang diperankan oleh Tom Cruise (IG: leeziijia)