Kapan Jadwal Bulutangkis Korea Open 2023? Siaran TV dan Live Streaming

Minggu, 16 Juli 2023 18:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dikalahkakan tunggal putra Singapur, Loh Kean Yew pada babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Rabu (14/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo dikalahkakan tunggal putra Singapur, Loh Kean Yew pada babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Rabu (14/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Korea Open 2023, beserta jadwal siaran langsung TV dan live streaming mulai Selasa (18/7/23).

Turnamen bulutangkis berlevel BWF World Tour Super 500, Korea Open 2023, akan digelar pekan ini di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan.

Mengingat bergengsinya ajang ini, Indonesia juga ikut mengirimkan wakilnya untuk berburu prestasi terbaik di Negeri Ginseng.

Sayangnya, beberapa hari jelang dimulainya turnamen, Indonesia menarik banyak wakilnya, termasuk Jonatan Christie, Anthony Ginting, hingga Shesar Hiren Rhustavito.

Bahkan, Indonesia memutuskan untuk menarik seluruh wakil ganda putri, mulai dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti hingga Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Meski demikian, Indonesia masih memiliki sembilan wakil untuk memperebutkan gelar juara di Korea Open 2023.

Dari tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi wakil satu-satunya. Sementara Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani akan mewakili Indonesia di tunggal putri.

Beranjak ke sektor ganda, empat pasangan akan mewakili Indonesia di ganda putra, yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sementara itu, di nomor ganda campuran, dua pasangan non-pelatnas, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi andalan.

Ada pun jadwal lengkap Korea Open 2023 serta siaran langsung dan live streaming dapat disaksikan di halaman berikutnya.