Pesan Cinta Mikha Angelo Iringi Langkah Gregoria Mariska ke Korea Open 2023

Minggu, 16 Juli 2023 15:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

INDOSPORT.COM - Pesan cinta Mikha Angelo mengiringi langkah tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska, ke turnamen bulutangkis Korea Open 2023.

Diketahui, pebulutangkis Gregoria Mariska baru saja bertunangan dengan musisi kenamaan, Mikha Angelo, pentolan grup musik The Overtunes.

Ajang bulutangkis Korea Open 2023 menjadi turnamen pertama Gregoria Mariska setelah bertunangan dengan Mikha Angelo. Ajang ini akan dihelat pada 18-23 Juli 2023.

Maka dari itu, ada motivasi tersendiri bagi atlet 23 tahun itu untuk memberikan yang terbaik. Gregoria mematok target juara di Korea Open 2023.

Ketika skuat Indonesia bertolak menuju Korea Selatan, Mikha Angelo bahkan turut mengantarkan Gregoria Mariska ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Sabtu (15/7/23).

Sebelum berpisah, dua sejoli itu sempat berfoto bersama, lalu Gregoria mengunggahnya di Instagram Story dengan menambahkan emoji berbentuk hati, dan diiringi lagu romantis milik Mikha Angelo.

© Instagram @gregoriamrska
Gregoria Mariska Tunjung berangkat ke Korea Open 2023, diantarkan oleh sang kekasih, Mikha Angelo. Copyright: Instagram @gregoriamrskaGregoria Mariska Tunjung berangkat ke Korea Open 2023, diantarkan oleh sang kekasih, Mikha Angelo.

Indonesia mengirimkan sembilan wakilnya ke ajang bulutangkis Korea Open 2023, yang akan dihelat di Palma Indoor Stadium, Suncheon.

Pada turnamen Korea Open 2023, Gregoria Mariska akan tampil sebagai unggulan 6 di sektor tunggal putri. Ia akan menghadapi Clara Azurmendi (Spanyol) di babak 32 besar.

Sementara pebulu tangkis tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi Goh Jin Wei (Malaysia) pada babak pertama Korea Open 2023.