Coach Debby Susanto Jadi Pelatih Bulutangkis 'Killer' untuk Pasangan Raffi-Gigi

Senin, 17 Juli 2023 11:50 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@debbysusanto
Mantan pemain bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, banting setir menjadi pelatih bagi pasangan selebriti, Raffi Ahmad-Nagita Slavina.(Foto: Instagram@debbysusanto) Copyright: © Instagram@debbysusanto
Mantan pemain bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, banting setir menjadi pelatih bagi pasangan selebriti, Raffi Ahmad-Nagita Slavina.(Foto: Instagram@debbysusanto)

INDOSPORT.COM - Mantan pemain bulutangkis Indonesia, Debby Susanto, banting setir menjadi pelatih bagi pasangan selebriti, Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Episode keempat Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia digelar pada Minggu (16/07/23) kemarin. Pertandingan bulutangkis ganda campuran menjadi sajian utama.

Ada dua pasangan yang bertanding, yakni Raffi Ahmad/Nagita Slavina dan Rizky Billar/Lesti Kejora.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak main-main dalam mempersiapkan pertandingan ini. Mereka bahkan meminta bantuan pada eks pemain bulutangkis Indonesia, Debby Susanto. 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Debby Susanto, Minggu (16/07/23) kemarin, tampak bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar serius mempersiapkan pertandingan.

"Partai panas hari ini, A Raffi & Kak Gigi akan bertanding badminton di sektro ganda campuran berhadapan dengan pasangan Lesti Kejora & Rizki Billar. Jangan lupa support dan nonton ya," tulis Debby Susanto.

Dalam video tersebut, Debby Susanto tampak piawai melatih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bak pelatih di pelatnas.

Mantan pasangan Praveen Jordan tersebut dengan tekun memberikan arahan serta meladeni pukulan-pukulan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di sisi lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga tampak bersemangat mengikuti instruksi Debby Susanto, layaknya pemain bulutangkis profesional.

Sayang, bantuan dari Debby Susanto tak membawa hasil yang diinginkan. Keduanya kalah dari pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang memenangi pertandingan dalam dua gim langsung.