Eks Rival Tontowi/Liliyana Goh Liu Ying Tuai Komentar Panas Saat Pamer Kehamilan

Rabu, 19 Juli 2023 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Jim Watson/AFP via Getty Images
Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yakni Goh Liu Ying menuai komentar panas penggemar bulutangkis saat pamer kehamilan. Copyright: © Jim Watson/AFP via Getty Images
Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yakni Goh Liu Ying menuai komentar panas penggemar bulutangkis saat pamer kehamilan.

INDOSPORT.COM – Mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yakni Goh Liu Ying menuai komentar panas penggemar bulutangkis saat pamer kehamilan.

Seperti diketahui, Goh Liu Ying namanya melambung ketika berpasangan dengan Chan Peng Soon dan menjadi musuh berat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Memutuskan pensiun usai berlaga di Malaysia Open 2023, Goh Liu Ying kerap membagikan aktivitasnya yang wara-wiri menjadi model di beberapa iklan.

Sementara itu, belum lama ini, mantan rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu mengumumkan momen bahagia yakni kehamilan buah hati pertama sekaligus pernikahannya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Goh Liu Ying membagikan potret perut buncitnya usai mengumumkan kehamilan pada April 2023 lalu.

Halo ibu, apakah kamu bersiap untuk bab selanjuntya,” tulis Goh dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, Goh sendiri tidak mengumumkan siapa suaminya yang meski telah mengumumkan kehamilan yang sempat membuat heboh penggemar bulutangkis tersebut.

Sekadar informasi, usai mengumumkan gantung raket dan menikah, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang sempat bercerai tersebut mencatatkan hasil yang kurang maksimal di Malaysia Open 2023.

Pasangan yang pernah menjadi rival Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir itu terhenti di babak 32 besar dari ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara itu, usai Goh Liu Ying memutuskan pensiun, Chan Peng Soon saat ini berpasangan dengan Cheah Yee See dan masih aktif berlaga di turnamen bulutangkis.